Informasi Terpercaya Masa Kini

Haji Faisal Bela Atta Halilintar usai Masa Lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diungkit: Kalau Tidak Baik Astaghfirullah Saja

0 1

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID – Haji Faisal, mertua Vanessa Angel membela Atta Halilintar usai masa lalu anak dan menantunya diungkit.

Meskipun tak mengerahui secara pasti perihal polemik Atta Halilintar terkait masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun Haji Faisal tetap berpikiran baik pada suami Aurel Hermansyah itu.

“Kalau dia umpamanya menyampaikan seperti itu (membela) kan berarti niatnya baik,” kata Haji Faisal di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2024).

Sementara itu, jika memang niat Atta Halilintar tidak baik, Haji Faisal pun enggan untuk memperpanjang.

“Akan tetapi ya kembali lagi, kalau memang baik ya alhamdulillah, kalau tidak baik ya saya astagfirullah aja,” lanjutnya.

“Memang saya nggak ingin memperpanjang masalah itu. Sudah selesai bagi saya,” imbuh ayah dari Fuji Utami tersebut.

Meskipun demikian, Haji Faisal dan keluarga juga merasa sedih lantaran masa lalu anak dan menantunya yanh kini sudah berpulang kembali diungkit netizen.

“Saya merasa sedih juga, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak sama menantu saya sudah tidak ada? Rasanya juga kurang tepat,” kata pria berdarah Minang ini.

Baca Juga: Fuji Ditinggal Nikah Thariq Halilintar, Haji Faisal Ungkap Syarat Cowok yang Cocok jadi Suami Putrinya, Harus Setara?

Terlebih, Haji Faisal sendiri pun sebelumnya berjuang untuk meluruskan isu-isu tak sedap mengenai anak dan menantunya.

“Sementara saya sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan, bahkan sampai ke pihak pengadilan saya perjuangkan,” kata pria yang juga dikenal sebagai Opa Gala ini.

Haji Faisal pun kini hanya bisa berharap agar masa lalu mengenai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak lagi diungkit.

“Tidak baik juga untuk disebut-sebut, tidak baik juga untuk dikomentar-komentari lagi, sudah selesai lah, mereka sudah nyaman. Jadi kalau ada yang mengomentari begini begitu, saya nggak ingin menanggapi, saya hanya merasa sedih aja,” kata ayah 4 anak ini.

“Ngapain juga (diungkit lagi)? Anak dan menantu saya sudah selesai, mereka sudah di surga, kami sudah tenang. Kami sudah terima, kami sekeluarga sudah meyakini bahwa mereka sudah di surga, jadi saya sangat kecewa (kalau ada yang mengungkit),” tutup Haji Faisal.

Seperti diketahui sebelumnya, Atta Halilintar membela Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari netizen yang mengungkit masa lalu orangtua Gala Sky itu.

Akan tetapi, pembelaan Atta Halilintar tampaknya blunder, lantaran ikut mengunggah postingan netizen yang mengungkit masa lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

(*)

Leave a comment