Informasi Terpercaya Masa Kini

Andika Rosadi Dapat Nasihat dari Raffi Ahmad Usai Digugat Cerai Nisya Ahmad

0 6

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat Nisya memasukkan gugatan, Andika mengaku langsung menerima nasihat dari keluarganya, terutama ibu mertua dan kakak iparnya, Raffi Ahmad.

Andika mengatakan bahwa Raffi meminta dirinya untuk menghadapi cobaan yang tengah menerpa rumah tangganya.

“Kalau yang menasihati, lebih ke Mama. Tapi A’a Raffi juga kasih masukan. Kalau A’a Raffi tuh lebih ‘ya sudah lo cowok kan? Lo hadapi aja lah bro’ gitu aja sih,” kata Andika usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Andika memastikan hubungannya dengan keluarga Raffi Ahmad baik-baik saja meski saat ini ia dan Nisya dalam proses perceraian.

“Hubungan sama A’a Raffi masih baik. Mana ada sih yang mau kita berpisah. Kalau orang baik, harus tetap utuh. Kecuali kalau orang yang tidak senang, pasti ada aja komentar yang berbeda,” ujar Andika.

Andika juga sudah meminta maaf kepada Nisya dan keluarga besarnya. Dia ingin membenahi diri agar bisa jadi suami dan ayah yang baik.

“Alhamdulillah, saya punya keluarga yang support semua. Anak-anak support semua, dan ya termasuk dari mertua, ipar semua support. Jadi ini saya harus hadapi, ini bagian perjalanan hidup yang saya harus hadapi,” tuturnya.

Keinginan Andika Rosadi untuk Rujuk

Andika punya harapan besar rujuk dengan Nisya. Harapan tersebut dibarengi usaha Andika, mulai dari membangun komunikasi dan belajar menata emosinya lagi.

“Kami terus komunikasi, terus kami berusaha untuk bisa memperbaiki diri aja. Apa yang jadi keluhan istri, kita coba perbaiki. Misalnya, emosi, temperamennya, kebiasaan buruknya,” jelas Andika.

“Selama ini juga jauh dari Allah, tidak tidak salat, itu yang saya perbaiki dan berbenah diri,” lanjutnya.

Andika juga masih tinggal serumah dengan Nisya, meskipun tidak tidur seranjang.

Bahkan keduanya masih jalan bareng bersama anak-anak. Andika mengaku sama sekali tak tertekan. Semua hal ini dilakukan Andika demi anak anaknya.

“Jalan bareng, masih, tadi malam masih jalan bareng,” tuturnya.

Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu.

Sidang cerai perdana keduanya juga sudah bergulir pada 30 Mei 2024 lalu, sebelum Nisya Ahmad pergi menunaikan ibadah haji.

Leave a comment