Informasi Terpercaya Masa Kini

Tampilan Megan Fox Tanpa Celana dengan Kaus Konser dan Sepatu Bot Kulit Ular

0 5

Megan Fox mengambil inspirasi dari gaya jalanan hip-hop minggu ini saat dia keluar bersama pasangannya, Machine Gun Kelly, di Los Angeles.

BACA JUGA: Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pada hari Selasa, keduanya mampir untuk makan siang di Ivy, dan untuk kencan siang itu, Megan mengenakan kaus konser hitam panjang yang pudar sebagai mini dress. Bagian atasnya menampilkan cetakan grafis putih dari Pangeran muda, dan Megan melapisinya hanya dengan celana pendek hitam yang nyaris tak terlihat saat dia berjalan.

Megan melanjutkan tampilan konser dengan sepatu bot kulit ular setinggi paha berwarna cokelat muda dengan sepatu hak stiletto hitam tinggi. Dan untuk menambah sedikit semangat, dia menambahkan kalung choker berlian dalam pola silang yang tampak seperti versi mewah dari choker plastik elastis yang mendominasi awal tahun 2000-an. Bintang “Jennifer’s Body” ini mengenakan kalung mungil bersama dengan choker-nya dan aksesori lainnya berupa kacamata hitam cat-eye.

Ia mengenakan riasan wajah yang merona dan rambut hitam legamnya ditata dengan gaya rambut bombshell. Kuku akrilik merah muda panasnya serasi dengan manik-manik merah muda berbentuk hati pada gantungan ponselnya.

MGK mengambil pendekatan gaya festival yang lebih berwarna untuk penampilannya. Rapper ini mengenakan kaus putih panjang dengan ilustrasi grafis pastel Bugs Bunny bermain tenis. Ia memadukan atasan yang menyenangkan itu dengan celana jeans light-wash longgar yang unik dengan sulaman cerah di seluruhnya—bunga, awan, dan daun ganja. Ia juga memberikan anggukan pada mode Y2K dengan sepasang sepatu Converse putih, dan kemudian menambahkan lebih banyak warna melalui topi lavender dan merah muda.

Penyanyi I Think I’m Okay ini menyelesaikan penampilannya dengan melapisi perhiasan perak: kalung rantai tebal, anting-anting, gelang rantai, gelang Van Cleef & Arpels, dan beberapa cincin.

BACA JUGA: Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

Hanya Megan Fox yang dapat Tampil dengan Bra Silver yang Dipadu dengan Heels Berbulu

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US) 

Leave a comment