Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Skincare High End Kualitas Terbaik, Harganya Bikin Geleng-Geleng!

0 7

Pernahkah kamu mendengar soal skincare high end? Skincare high end merupakan skincare yang terkenal dengan formula yang lebih kompleks dan dipatok dengan harga selangit. Skincare ini banyak menggunakan bahan-bahan berkualitas dan konsentrasi tinggi, bahan tidak jarang menggunakan tumbuhan langka agar lebih efektif dalam mengatasi masalah kulit.

Tidak hanya diperlukan penelitian yang mendalam, skincare ini juga banyak menghabiskan uang hanya untuk pengembangan produknya saja. Tak heran, jika skincare high end memiliki harga yang lebih mahal daripada produk skincare kebanyakan. Penasaran produk mana saja yang termasuk skincare high end? Keep scrolling, yuk!

1. Lancôme Advanced Genifique Microbiome Youth Activating Concentrate

Lancôme Advanced Genifique Microbiome Youth Activating Concentrate merupakan salah satu skincare high end dengan kualitas terbaik. Sesuai namanya, skincare ini memiliki teknologi Microbiome terbaru dengan manfaat 7 prebiotik dan probiotik yang berguna untuk kulit terlihat lebih sehat.

Serum antiaging ini menawarkan klaim mampu menstimulasi regenerasi kulit secara lebih cepat, bahkan hanya dalam 7 hari. Penggunaan serum ini akan membantu menyembuhkan jerawat, memudarkan bekas jerawat, kulit lebih kencang, dan kebal terhadap breakout.

Harga: Rp1.320.200.

2. Sulwhasoo First Care Activating Serum

Skincare high end satu ini merupakan brand dari Korea. Produknya dilengkapi dengan kandungan JAUM Activator Balancing Complexᵀᴹ, yakni kombinasi dari ekstrak tanaman bunga.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini yaitu kulit yang lembap, memperbaiki skin barrier, hingga menyamarkan garis halus maupun kerutan pada wajah. Tekstur serum ini cepat meresap dan memiliki aroma ginseng yang menenangkan untuk kulit.

Harga: Rp641.250.

3. Crème De La Mer Moisturizing

Produk skincare satu ini menjadi incaran dari para influencer dan artis terkenal, lho. Dilengkapi dengan Miracle Brothᵀᴹ dan lime tea yang kaya akan antioksidan, sehingga mampu mengurangi kemerahan, memperbaiki skin barrier yang rusak, dan memperhalus garis-garis halus pada kulit wajah. Meskipun teksturnya sedikit tebal, pelembap ini tetap nyaman digunakan.

Harga: Rp897.600.

4. Estée Lauder Advanced Night Repair Serum

Serum ini biasanya digunakan oleh para MUA profesional dalam tahap skin preparation. Teknologi Chronoluxᵀᴹ Power Signal-nya mengandung hyaluronic acid, Bifida Ferment Lysate, dan antioksidan yang berguna dalam meningkatkan produksi kolagen.

Serumnya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, menghidrasi kulit dengan baik, dan mencerahkan. Penggunaan skincare high end ini dapat membuat kulitmu lebih glowing di pagi hari, lho!

Harga: Rp1.324.800.

5. SK-II Treatment Essence

Siapa yang tidak tahu merek SK-II? Merek ini termasuk dalam jajaran skincare high end, lho! Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba yaitu SK-II Treatment Essence-nya.

Kandungan Piteraᵀᴹ dalam essence ini memberikan efek yang bagus untuk kulit, mulai dari menyamarkan pori-pori, meredakan kemerahan, melembapkan, dan membuat kulit lebih kenyal serta segar.

Harga: Rp1.177.600.

6. SkinCeuticals C E Ferulic

SkinCeuticals C E Ferulic diperkaya dengan L-Ascorbic Acid yang cocok untuk pemilik kulit sensitif. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E dan ferulic acid-nya yang dapat membuat wajah lebih cerah, lembap, dan halus hanya dalam beberapa hari sejak pemakaian pertama.

Harga: Rp2.200.000.

7. Agustinus Bader The Cream

Terakhir, ada Agustinus Bader The Cream sebagai skincare high end yang dibanderol lebih dari Rp2 juta. rim moisturizer ini memiliki beragam manfaat untuk kulit, di antaranya menghaluskan kulit, menghilangkan garis halus maupun acne scars, melembapkan, dan kulit lebih glowing serta sehat. Skincare ini cocok digunakan untuk kamu yang bertipe kulit kering dan berminyak.

Harga: Rp3.037.000.

Itulah 7 skincare high end yang menawarkan manfaat berlimpah untuk perawatan kulit wajah. Pembuatannya memakan proses panjang, tidak heran jika produknya dilabeli dengan harga selangit. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Moisturizer atau Sunscreen Dulu? Ini Urutan Skincare Pagi yang Tepat

Baca Juga: 8 Sekolah Paling Mahal di Dunia, Harga Mulai Rp1 Miliar Per Semester

Baca Juga: 6 Makanan Indonesia yang Ternyata Dijual Super Mahal di Luar Negeri

Leave a comment