Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Warna Baju yang Cocok dengan Celana Navy

0 6

Warna navy yang termasuk netral dan gelap menjadi salah satu pilihan warna andalan untuk koleksi celanamu. Selain dipadukan dengan putih atau hitam, tentunya masih banyak warna lain yang bisa membuat padu-padan nggak kalah modis dan fun. Langsung simak deretan warna baju yang cocok dengan celana navy di bawah ini.

1. Cream

Kombinasi celana navy dengan baju berwarna cream bisa jadi favorit kamu untuk dikenakan sehari-hari. Warna cream yang netral dan lembut kontras dengan warna biru navy mampu memberikan kesan elegan.

Kamu bisa memilih kaus untuk tampilan santai, sementara itu untuk gaya business casual padukan dengan blouse atau kemeja. Cukup tambahkan aksesori warna emas dan sepatu dengan nuansa netral, dijamin bikin penampilan kamu modis.

2. Burgundy

Ingin yang kontras namun masih dalam nuansa warna gelap? Jangan ragu pilih atasan atau outer warna burgundy untuk jadi pasangan celana navy koleksimu. Masih dalam rumpun warna dasar, yaitu merah dan biru, warna burgundy dan navy merupakan perpaduan yang menarik cocok untuk beragam momen. Andalkan boots dan sunglasses kalau kamu ingin tampil edgy

3. Merah

Bergaya lebih bold pakai warna merah dan upgrade penampilanmu! Hadiri acara yang formal pakai blouse warna merah yang lebih menyala dan padukan dengan celana navy dengan tone yang lebih gelap. Untuk look yang lebih kasual, pasangkan atasan merah dengan jeans.

4. Kuning

Warna dasar lainnya yang nggak kalah menarik untuk dipasangkan dengan celana navy tentunya kuning. Perpaduan nuansa yang cerah dengan gelap mampu memberikan kesan fresh. Nggak ketinggalan aksesori gold serta sepatu warna netral, seperti hitam, putih, atau cokelat untuk tampil chic.

5. Hijau

Merupakan paduan warna kuning dan biru, tentunya warna hijau nggak boleh ketinggalan untuk kamu coba mix and match pakai celana navy. Efek kontras yang unik ini sukses membuat OOTD jadi lebih fun. Andalkan kombinasi sepatu atau tas yang berlawanan, contohnya warna merah atau kuning, untuk gaya yang lebih edgy.

6. Pink

Tampil stylish dengan kombinasi celana navy dan atasan warna pink! Nuansa yang feminin ini tentunya cocok banget kalau kamu pasangkan dengan biru yang gelap.

Kamu bisa memasangkan sweater atau kemeja warna pink dengan celana navy yang loose. Jangan lupa pakai sneakers buat gaya feminin yang berpadu dengan sporty.

7. Cokelat

Jangan salah, warna cokelat yang terkadang tricky untuk dikombinasikan dengan nuansa gelap lainnya ini bisa menciptakan look yang klasik dan elegan lho dengan celana navy!

Pilih warna cokelat yang sedikit lebih terang dengan celana navy yang gelap ataupun sebaliknya untuk menyeimbangkan outfit kamu. Padu-padan blazer atau cardigan cokelat dengan loose cut pants bisa jadi andalanmu!

8. Light Blue

Memang benar, bahwa warna navy adalah warna varian dari biru. Meski begitu, baju navy apabila dikombinasikan dengan warna biru yang lebih cerah maka akan memunculkan kontras yang menarik.

Misalnya, kamu bisa memilih varian light blue. Nantinya kombinasi ini akan membuat tampilanmu jadi lebih cerah dan enak dipandang. Sangat cocok dikenakan untuk acara di luar ruangan yang membutuhkan tampilan segar dan memberikan energi penuh semangat. 

9. Putih dengan outer denim

Buat kamu yang tidak ingin tampil aneh-aneh dalam berbusana, maka kombinasi fashion ini bisa dicoba, lho. Kombinasi antara celana navy dengan inner putih dan outer denim akan menampilkan kesan simpel. Cocok bagi kamu yang tidak ingin tampil kece.

Supaya tidak bingung, kamu bisa menggunakan kemeja ataupun baju yang berkerah untuk bagian atasnya. Ini akan menjadikan tampilan kamu jadi lebih formal dan juga lebih rapi. Sangat cocok untuk dijadikan fashion untuk pergi ke kantor maupun ke acara formal lainnya.

Jadi, sudah tidak bingung lagi kan, celana navy cocok dengan baju warna apa saja. Dijamin tampilan keren dan kece bisa kamu dapatkan. 

Baca Juga: Baju Warna Mauve Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 7 Inspirasinya

Baca Juga: Perpaduan Warna Baju Orange dengan Jilbab Apa? Ini 8 Rekomendasinya

Baca Juga: 10 Warna yang Cocok untuk Kulit Gelap agar Terlihat Cerah

Leave a comment