Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Gaya Ikonik Karakter Samantha Jones Selama di ‘Sex and the City’

0 10

Samantha Jones merupakan salah satu karakter utama dalam serial Sex and the City yang mempunyai banyak penggemar dari kalangan perempuan muda. karakter Samantha Jones digambarkan sebagai wanita karier yang sukses dan memiliki gaya berpakaian classy & timeless dengan padu-padan perhiasan chunky serta tas mewah. 

Menjadi simbol perempuan bebas dan modis, gaya berpakaian karakter Samantha Jones yang diperankan oleh Kim Cattrall sampai sekarang terbukti masih eksis dan masih ditiru oleh fashionista muda. Ikonik sepanjang masa, berikut 7 OOTD karakter Samantha Jones paling memorable sepanjang episode Sex and the City tayang di televisi. 

1. Baju pesta model halter berdetail payet halus mengkilap menjadi salah satu gaun populer yang sering dikenakan karakter Samantha Jones di akhir era 90-an.2. Lebih formal dengan trench coat warna krem, karakter Samantha Jones menyempurnakan look-nya bersama tas tangan dan pointed toe senada.3. Barbiecore momen juga pernah diperlihatkan karakter Samantha Jones lewat double-breasted suit warna pink sambil menenteng tote bag dari Chanel.4. Dikombinasikan bersama satu set perhiasan emas bold, penampilan formal serba warna merah seakan mewakili karakter Samantha Jones yang dikenal kuat dan loyal.5. Bergaya klasik dengan mini dress warna hitam, karakter Samantha Jones memilih aksen underboob cut-out yang disempurnakan bersama kacamata hitam, clutch dan sandals heels.6. Memasuki musim panas, karakter Samantha Jones pernah mengenakan kemeja hitam-putih motif garis-garis yang sengaja dibuat model crop top dengan padu-padan celana panjang putih low-rise, skinny belt merah dan gelang chunky senada.7. Tren mode colorblock juga sempat diperlihatkan karakter Samantha Jones lewat padu-padan blazer outer warna fuchsia, celana panjang mewah dan tas pundak warna biru berdetail tassel.

Baca Juga: Gaya Para Artis di Karpet Merah Premiere Film ‘Deadpool & Wolverine’

Baca Juga: 7 Gaya Nyentrik Emma Corrin saat Promosi Film ‘Deadpool & Wolverine’

Baca Juga: Deretan Gaya Seleb Hadiri Acara Gucci Chateau Marmont

Leave a comment