Informasi Terpercaya Masa Kini

Miu Miu x New Balance Hadirkan Perpaduan Sneakers dan Mules yang Unik

0 56

Buat kamu para pencinta sneakers dan mules, ini sudah pasti jadi no.1 wishlist item favorit! Menyambut musim panas, Miu Miu berkolaborasi dengan New Balance untuk menghadirkan kombinasi mules yang unik.

Sepatu Miu Miu dari Miccuia Prada memang selalu memikat dunia fashion dengan desain-desain chic dan mewahnya. Selain kesuksesannya di koleksi pakaian, project kolaborasi alas kakinya dengan New Balance juga laku keras. Pada awal tahun ini, keduanya meluncurkan sepatu kets 530, memperkenalkan 530SL, versi “super ringan”.

Melanjutkan kolaborasinya, Miu Miu x New Balance sedang menggarap versi mules dari sneakers 530. Mengubah sneakers ikonik ini menjadi sepatu mules yang chic dengan warna cokelat “Cinnamon”-nya kembali hadir bersama warna putih yang terlihat ‘pudar’. Elemen-elemen seperti kombinasi khusus tali kulit dan katun yang memeriahkan kedua pasang sepatu tersebut tetap disematkan.

Untuk mengubahnya menjadi sepatu slip-on, Miu Miu menghilangkan bagian belakang sneakers 530, sementara alas kakinya telah disesuaikan agar sesuai dengan gaya mules. Dari bagian tengah ke depan masih mempertahankan karakteristik New Balance dengan logo “N” yang ikonis. Kolaborasi ini pastinya semakin memperkuat tren sepatu datar yang sedang hits!

Baca Juga: Miu Miu Rilis Campaign Terbaru untuk L’Été 2024 Collection

Baca Juga: Gaya Modis Seleb Hadiri Pembukaan Burberry Knight Bar

Baca Juga: Mengenal Streetwear, Gaya Kekinian yang Populer Hingga Saat Ini

Leave a comment