Informasi Terpercaya Masa Kini

Profil Fauzi Baadilla, Relawan Prabowo yang Jadi Komisaris Pos Indonesia

0 12

Fauzi Baadilla, diangkat sebagai Komisaris Independen PT Pos Indonesia (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 kemarin, Kamis (18/7).

Pemeran film Mengejar Matahari ini turut menjadi relawan pemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres lalu. Ia menjabat sebagai Koordinator Penggalang Pendukung Prabowo Subianto.

Merangkum dari berbagai sumber, Fauzi Baadilla lahir 25 September 1979. Dia adalah pemeran, model dan politikus Indonesia. Pada tahun 2004, ia terpilih untuk berperan dalam film Mengejar Matahari arahan Rudi Soedjarwo.

Selain itu, ia juga pernah menjadi pemeran beberapa film lain, seperti Suami-Suami Takut Istri (2008), Bintang untuk Baim (2011), Cermin Kehidupan (2016), dan masih banyak film lain yang ia turut perani.

Pada 2019, Fauzi sempat mencalonkan sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan VI. Namun, ia tak lolos ke Senayan. Ia juga aktif di beberapa lembaga sosial seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Leave a comment