Informasi Terpercaya Masa Kini

The Grand Outlet Resmi Buka, Jadi Destinasi Belanja Mewah Terbesar di Indonesia

0 22

Pusat perbelanjaan The Grand Outlet East Jakarta-Karawang resmi dibuka pada Rabu (17/7). Outlet yang mengusung tagline ‘The Biggest Luxury Outlet in Indonesia’ ini menawarkan pengalaman belanja dengan harga menarik untuk sederet jenama mewah internasional. Kehadiran outlet ini digadang-gadang dapat melayani kebutuhan para pecinta gaya hidup dan penggemar fesyen.

Direktur PT Karawang Outlet Mall Patrick Tan mengatakan sejak soft opening pada Desember lalu, The Grand Outlet telah menjadi tujuan belanja yang unik dan menawarkan ratusan merek global dengan harga lebih rendah yaitu diskon hingga 70% setiap hari.

“Dengan menawarkan diskon hingga 70% setiap hari, kami berharap dapat menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat. Visi kami adalah menjadikan outlet mall ini sebagai tujuan belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan merek mewah dan internasional dengan penghematan besar dan pengalaman belanja eksklusif berstandar internasional,” ujar Patrick di Grand Opening The Grand Outlet East Jakarta-Karawang, Jawa Barat, Rabu (17/7).

Senada, Direktur PT Karawang Outlet Mall Junichiro Kinoshita juga mengatakan bahwa The Grand Outlet ini hadir dengan mengusung konsep Green Urban Space. Artinya, properti ini memadukan ritel mewah dengan ruang hijau terbuka untuk dinikmati semua orang.

“Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Selain itu, The Grand Outlet menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court yang luas dan nyaman dengan banyak pilihan makanan untuk memenuhi selera semua orang, dan playground interaktif untuk anak-anak,” tambahnya.

Di The Grand Outlet ini ada lebih dari 100 merek dengan berbagai kategori, mulai dari luxury brand, fashion, olahraga, anak-anak,aksesoris, hingga makanan & minuman. Tak heran jika outlet mall ini merupakan solusi belanja satu atap untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, Ladies.

Dengan tujuan wisata belanja standar internasional ini, Patrick berharap, orang Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena merek internasional favorit mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian. “Belanja mewah tapi selalu hemat bisa ke The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang,” tambahnya.

Fasilitas Layanan Bus Antar Jemput Gratis

Dengan lokasi yang strategis dan relatif dekat dari Jakarta dan Bandung, properti ini juga menawarkan fasilitas untuk mendukung kenyamanan berbelanja pelanggan. Salah satu fasilitasnya yaitu layanan bus antar-jemput gratis dari pusat kota Jakarta menuju Karawang dan sebaliknya.

Selain itu, stasiun kereta cepat Whoosh di Karawang juga rencananya akan segera beroperasi. Sehingga nantinya Whoosh Jakarta-Bandung juga akan memiliki titik perhentian di Karawang. Stasiun tersebut berlokasi strategis alias berjarak hanya 4 km dari lokasi The Grand Outlet.

BACA JUGA

  • Menawan, Ini Pesona 7 Idol K-Pop Laki-laki yang Jadi Duta Brand Luxury

  • Louis Vuitton Rancang Seragam Pembawa Medali & Baki Olimpiade Paris 2024

  • Melihat Detail Perhiasan Frank & co. Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

“Grand Opening ini menandai tonggak penting dalam perjalanan The Grand Outlet East Jakarta – Karawang yang diharapkan terus memberikan pengalaman luar biasa dan memanjakan pengunjung dengan penawaran khusus dan fasilitas yang nyaman,” ujar Kinoshita.

Pada Grand Opening hari ini, Grand Outlet menawarkan program belanja menarik dengan diskon terbaik, voucher belanja cashback hingga Rp 450.000, undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate, dan penampilan live spesial oleh Rossa pada 21 Juli 2024 mendatang.

Tertarik untuk berburu diskon pada luxury brand di The Grand Outlet, Ladies?

Leave a comment