Informasi Terpercaya Masa Kini

Wiz Khalifa Ditangkap di Rumania atas Kepemilikan Ganja

0 31

Rapper Wiz Khalifa ditangkap polisi di Rumania atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Menurut laporan dari AFP, rapper berusia 36 tahun itu ditangkap usai menjadi headline festival “Beach, Please!” di Costinesti, Rumania.

Polisi menemukan ganja milik Khalifa pada Minggu, 14 Juli dini hari waktu setempat. Berdasarkan hukum di Rumania, ganja adalah salah satu barang terlarang.

Oleh karenanya, apabila Khalifa terbukti bersalah, dia terancam hukuman 10 tahun penjara.

Pelantun See You Again itu diduga mengisap narkoba di atas panggung sepanjang penampilannya.

“Saat tampil di festival musik yang diadakan di resor Costinesti, terdakwa diketahui membawa lebih dari 18 gram ganja dan mengonsumsi (di atas panggung). Jumlah lain dalam bentuk rokok lintingan tangan,” bunyi pernyataan resmi pihak berwenang.

Sebuah sumber menyebut Khalifa dibawa untuk diinterogasi oleh pihak berwenang setempat pada hari Minggu pagi bersama dengan beberapa orang lainnya. Dia didakwa tetapi segera dibebaskan setelahnya.

Lewat unggahan di X, Wiz Khalifa meminta maaf atas penangkapannya.

“Konser tadi malam sungguh luar biasa. Saya tidak bermaksud tidak menghormati negara Rumania dengan menyalakan ‘lampu’ di atas panggung,” tulisnya.

“Mereka sangat menghormati dan membiarkan saya pergi. Saya akan segera kembali. Tapi lain kali tanpa masalah besar,” lanjutnya.

Leave a comment