Informasi Terpercaya Masa Kini

Anak Konglomerat India Anant Ambani dan Radhika Merchant Resmi Menikah

0 35

JAKARTA, KOMPAS.com – Anak konglomerat India, Anant Ambani, resmi menikah dengan Radhika Merchant, Jumat (12/7/2024).

Upacara mewah digelar di Jio World Convention Centre, Mumbai dihadiri oleh ikon global, selebriti Bollywood, dan pejabat politik.

Sebagai informasi, Anant Ambani adalah putra bungsu industrialis miliarder Mukesh Ambani lalu Radhika Merchant ialah putri industrialis Viren Merchant.

Baca juga: Sosok Anant Ambani, Putra Pengusaha yang Undang Rihanna hingga Justin Bieber di Acara Pernikahan

Tamu yang hadir tidak hanya dari lokal India.

Bintang televisi AS, Kim Kardashian, dan saudara perempuannya Khloe Kardashian masuk daftar tamu yang datang.

Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair dan taipan bisnis global termasuk CEO Saudi Aramco Amin Nasser, ketua Samsung Electronics Jay Lee, dan kepala eksekutif GSK plc Emma Walmsley termasuk di antara tamu pejabat yang hadir.

Hampir seluruh aktor papan atas Bollywood hadir termasuk Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Ajay Devgn, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Tiger Shroff, dan Varun Dhawan ditemani oleh keluarga masing-masing.

Para bintang top dari selatan yakni Rajinikanth, Ram Charan, dan Mahesh Babu juga ada.

Sejumlah legenda atlet kriket India pun terlihat seperti Sachin Tendulkar dan Mahendra Singh Dhoni hingga Krish Srikkanth dan bintang saat ini Jasprit Bumrah, Hardik Pandya, serta Suryakumar Yadav.

Tiga acara akan diadakan setelah pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani yakni Shubh Aashirwad pada 13 Juli, Mangal Utsav atau resepsi pernikahan pada 14 Juli, dan pesta resepsi lainnya pada 15 Juli di Mumbai.

Proses pernikahan sebelumnya dimulai dengan upacara puja intim di kediaman keluarga Ambani di Mumbai, Antilia, pada tanggal 29 Juni diikuti dengan serangkaian ritual pra-pernikahan termasuk upacara mameru, sangeet, haldi, dan mehendi.

Anant dan Radhika menjadi sorotan lantaran pada acara pra-nikah mereka Maret lalu mendatangkan penyanyi Rihanna serta menghadirkan Justin Bieber di awal bulan Juli ini.

Leave a comment