Informasi Terpercaya Masa Kini

Respons Pihak Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh Tunjukkan USG Bulan September

0 3

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, merespons soal bukti yang dikeluarkan Vadel Badjideh dalam jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukumnya yang baru, Razman Nasution.

Dalam jumpa pers tersebut, Vadel menunjukkan hasil USG sang kekasih, LM, di bulan September 2024 guna membantah tudingan bahwa ia telah menghamili putri Nikita Mirzani dan memintanya menggugurkan kandungan.

Fahmi menilai Vadel mengeluarkan bukti tersebut dalam kondisi panik usai kekasihnya berhasil dijemput oleh Nikita sebagai ibu kandungnya.

“USG September? Cari bukti yang bagus karena semakin bukti itu dikeluarkan, berarti menjelaskan ada sesuatu. Kalau memang enggak ada sesuatu ngapain USG?” kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Fahmi mengatakan apabila memang tidak pernah terjadi sesuatu antara Vadel dan LM seperti yang dikabarkan selama ini, seharusnya mereka tidak perlu repot untuk melakukan USG terbaru.

“Logikanya, kalau tidak ada sesuatu ngapain sibuk USG? USG itu terkait orang yang punya status perkawinan atau yang pernah melakukan hubungan,” sambungnya.

Fahmi bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada pengacara Vadel yang meminta kliennya menunjukkan bukti USG tersebut. Menurutnya, masyarakat menjadi semakin paham bahwa Vadel diduga menutupi kejadian di antara ia dan LM.

“Terima kasih anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut, karena itu bukti adalah bukti pengakuan. Saya terima kasih kepada rekan saya yang menyuruh untuk menyampaikan bukti tersebut kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave a comment