Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Foundation yang Tahan Lama dan Glowing untuk Sehari-hari

0 28

Banyak perempuan yang dalam kesehariannya selalu memakai makeup. Baik itu untuk pergi bekerja maupun sekadar hangout bersama teman-teman.

Nah, salah satu makeup item yang krusial dan paling penting adalah foundation. Jenis makeup yang satu ini berfungsi untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan kekurangannya. Namun sayangnya, tidak banyak foundation yang bisa tahan sampai seharian dan mudah luntur. 

Maka dari itu, Popbela memberikan rekomendasi foundation yang tahan lama dan glowing berikut ini. 

1. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Pilihan pertama yang bisa kamu pakai adalah Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation. Foundation ini memiliki soft focus agent yang akan memberikan coverage alami dan lembut. Jika diaplikasikan, makeup tersebut akan menyamarkan flek hitam dan membuat riasan makin bagus serta tahan lama.

Harga Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundatio: Rp163.000.

2. SOMETHINC Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation

Somethinc juga memiliki produk foundation yang tahan lama dan glowing, yakni Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation. Produk tersebut diformulasikan dengan live filter effect yang bisa menyempurnakan tampilan wajahmu. Kulit pun bebas kilap seharian dengan finish yang glowing dan natural. 

Harga SOMETHINC Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation: Rp131.000. 

3. MAC Studio Fix Fluid SPF 15 24 HR Matte Foundation + Oil Control

MAC Studio Fix Fluid SPF 15 24 HR Matte Foundation + Oil Control ini memiliki klaim bisa dipakai selama 24 jam. Produknya juga bisa menyerap keringat dengan hasil akhir yang matte alami. Pilihannya sendiri pun sangat banyak yakni sampai 67 warna. 

Harga MAC Studio Fix Fluid SPF 15 24 HR Matte Foundation + Oil Control: Rp708.190. 

4. Revlon ColorStay Longwear Makeup

Revlon ColorStay Longwear Makeup menjadi foundation yang tahan lama dan glowing selanjutnya. Produk ini bisa menyerap keringat dengan pemakaian hingga 24 jam. Di dalamnya juga terdapat bahan vitamin E yang akan membantu menutrisi dan melindungi kulitmu. 

Harga Revlon ColorStay Longwear Makeup: Rp103.950. 

5. L’Oreal 32H Matte Cover Foundation 30 Neutral Undertone

Pilihan foundation lainnya ini bisa tahan lama sampai 32 jam. Hasil penggunaan L’Oreal 32H Matte Cover Foundation 30 Neutral Undertone pun akan tampak natural dan matte dengan high coverage. Di dalamnya, produk tersebut diformulasikan dengan kandungan 4% niacinamide yang akan meratakan warna kulit wajahmu. 

Harga L’Oreal 32H Matte Cover Foundation 30 Neutral Undertone: Rp147.500. 

6. Maybelline Fit Me Liquid Foundation

Memiliki klaim tahan lama 16 jam dengan formula non-comedogenic, Maybelline Fit Me Liquid Foundation tentu layak untuk dicoba. Produk ini bisa memberikan hasil akhir matte natural dengan makeup yang flawless. Di dalamnya juga terdapat SPF 22 serta 16H oil control yang akan menahan minyak sampai 16 jam lamanya. 

Harga Maybelline Fit Me Liquid Foundation: Rp165.900. 

7. Pixy UVW Stay Last Serum Foundation

Pixy UVW Stay Last Serum Foundation akan membuat makeup menjadi tampak cerah dan tahan lama sampai 12 jam lamanya. Teksturnya pun ringan di kulit sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Kamu bisa memilih satu di antara kelima warnanya, mulai dari Rosy Ivory sampai Rich Tan. 

Harga Pixy UVW Stay Last Serum Foundation: Rp66.500.

8. NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation

Meski termasuk foundation yang tahan lama dan glowing, tetapi NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation merupakan tipe yang lightweight. Formulanya sudah diormulasikan tahan air sehingga aman dipakai sampai 24 jam. Selain sebagai alas bedak, foundation tersebut akan berfungsi untuk mengontrol kilap dan membuat kulit tidak kusam. 

Harga NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation: Rp241.449. 

9. Wardah Colorfit Matte Foundation

Wardah Colorfit Matte Foundation merupakan matte foundation dengan kandungan SPF 30 di dalamnya. Formulanya ringan namun bisa memberikan coverage yang tahan lama dan tidak transfer. Sebab, foundation ini diformulasikan khusus dengan SkinMatch Technology yang akan menyatu dengan warna kulitmu. 

Harga Wardah Colorfit Matte Foundation Rp76.000. 

10. Barenbliss Light It Up Skin Tint

Rekomendasi foundation yang terakhir datang dari Barenbliss Light It Up Skin Tint. Berbeda dari foundation kebanyakan, produk ini bisa membuat kulit bercahaya sampai 24 jam. Bahan yang digunakan pun ramah kulit dan tidak akan membuat kulitmu jadi bermasalah. 

Harga Barenbliss Light It Up Skin Tint: Rp114.000. 

10 rekomendasi foundation yang tahan lama dan glowing di atas bisa kamu andalkan untuk sehari-hari. Cukup pakai foundation sebelum aktivitas saat makeup, maka riasanmu bisa tahan seharian. Selamat mencoba!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Moisturizer yang Mengandung Niacinamide

Baca Juga: 7 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif yang Bagus

Baca Juga: 7 Manfaat Moisturizer untuk Kulit Wajah dan Cara Penggunaannya

Leave a comment