Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Rekomendasi Pakai Celana Kain Wanita untuk ke Kantor, Chic!

0 33

Tampil chic dan profesional di kantor nggak selalu harus dengan rok atau dress formal, lho. Kamu bisa menciptakan office look yang stylish dan tetap nyaman dengan mengenakan celana kain. Ada beberapa model celana kain wanita yang cocok banget buat kasih tampilan menawan saat ke kantor. Lima diantaranya adalah celana kain berpotongan lurus, cuffed pants, celana flare, wide-leg pants, dan celana chino. 

Yuk, simak lima rekomendasi celana kain wanita yang bisa bikin penampilanmu makin chic di kantor!

1. Minimalis chic dengan celana kain berpotongan lurus

Celana kain berpotongan lurus yang simpel bisa memberikan kesan chic dan elegan dalam penampilan. Selain cocok dipadukan dengan blouse atau kemeja, kamu juga bisa coba kombinasikan dengan matching blazer seperti Dian Sastrowardoyo untuk tampilan yang rapi, profesional, dan sophisticated. 

2. Tampilan sleek celana kain dengan cuffed hem

Celana kain dengan cuffed hem atau biasa juga disebut cuffed pants juga juga bisa jadi pilihan menarik untuk dipasangkan dalam OOTD ke kantor yang modis. Padukan dengan kemeja model cropped atau kamu bisa lihat OOTD Eva Celia yang meadukannya dengan kemeja grafik dan sneakers untuk berikan kesan modern dan edgy yang tetap formal.

3. Sentuhan modern celana kain model flare

Selain bikin kaki kelihatan lebih jenjang, celana kain model flare yang sedang hits ini bisa memberikan sentuhan modern pada penampilanmu ke kantor. Coba saja lihat bagaimana Cinta Laura Kiehl terlihat outstanding dengan memilih celana flare untuk melengkapi penampilannya yang terlihat etnik ini. Kekinian tapi tetap proper untuk jadi pelengkap office look-mu.

4. Wide-leg pants, celana kain nyaman untuk OOTD sehari-hari

Seperti namanya, wide-leg pants punya siluet longgar yang menjadikannya nyaman untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, celana kain satu ini  bisa memberikan kesan anggun pada penampilan. Cocok untuk dipadukan dengan gaya formal dengan blazer, wide-leg pants juga bisa jadi pasangan yang pas untuk tampilan formal yang lebih nyantai seperti gaya Mikha Tambayong satu ini.  

5. Celana chino yang versatile

Celana chino yang versatile bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan untuk tampilan yang stylish. Kamu juga bisa menemukan beberapa model celana chino yang bisa dipilih untuk melengkapi penampilan ke kantor. Ada celana chino dengan potongan yang baggy, lurus, hingga skinny yang sekilas tampak serupa dengan jeans. Buat padu-padannya, coba gaya Marsha Aruan yang memadukannya dengan blouse berpotongan cropped dengan aksen ikat cantik ini.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Pakai Atasan Putih Celana Coklat

Baca Juga: 5 Padu-padan Midi Skirt Modis a La Seleb Indonesia

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Simpel dengan Skinny Jeans A La Korean Style

Leave a comment