Informasi Terpercaya Masa Kini

Dibantu Cara Merokok yang Benar

0 30

Komika sekaligus aktor Raditya Dika membuat pengakuan bahwa dirinya tidak bisa merokok. Alhasil, saat memerankan karakter Sahat yang digambarkan sebagai seorang perokok dalam film Catatan Harian Menantu Sinting, dia pun cukup kesulitan.

“Merokok susah lho,” ceplos Raditya Dika saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Tidak pernah merokok dalam kehidupan sehari-hari, membuat suami Anissa Aziza kesulitan melakukan adegan merokok. Raditya Dika awalnya mendekatkan mulutnya ke tangan setiap kali mau mengisap rokok. Cara itu malah diprotes.

Raditya Dika juga sempat salah dalam memegang rokok karena dianggap tidak seperti laki-laki. Cara Radit memegang rokok malah dicibir seperti perempuan.

Alhasil, dia pun banyak diajari oleh lawan mainnya, Ariel Tatum, supaya Radit bisa merokok dengan baik sesuai tuntutan naskah skenario. “Karena aku nggak tahu caranya merokok, aku dibantu sama Ariel Tatum. Dia jago banget lho!” ujar Raditya Dika.

Ariel Tatum mengakui dirinya memang sempat mengajari Radit terkait cara merokok yang benar. Sambil bercanda, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku mendapat predikat baru selama menjalani syuting film Catatan Harian Menantu Sinting.

“Aku dapat credit title sebagai Cigarette Coach,” aku Ariel Tatum.

Film Catatan Harian Menantu Sinting garapan rumah produksi Soraya Intercine Films diadaptasi dari sebuah novel karya Rosi L. Simamora dan digarap oleh produser sekaligus sutradara Sunil Soraya.

Sunil sangat serius dan berhati-hati dalam menggarap film ini. Butuh waktu kurang lebih dari 5 tahun untuk merampungkan cerita filmnya karena dia memikirkannya dengan cukup detil saat melakukan adaptasi cerita dari novel menjadi film.

Sunil tertarik mengadaptasi novel tersebut karena menganggap ceritanya dekat dalam kehidupan masyarakat terutama bagi masyarakat Batak. Film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 18 Juli 2024 mendatang.(jpc)

Leave a comment