Informasi Terpercaya Masa Kini

Park Ji Ah, Ibu Song Hye Kyo di The Glory, Meninggal Dunia

0 4

Kabar duka datang dari industri drama Korea Selatan. Wanita yang dikenal lewat perannya sebagai ibu dari karakter Song Hye Kyo dalam drama The Glory ini, Park Ji Ah, dilaporkan meninggal dunia dini hari tadi pukul 2.50 waktu setempat pada 30 September.

Park Ji Ah menghembuskan napas terakhirnya di usia 52 tahun setelah berjuang melawan stroke infark, yang juga dikenal sebagai infark serebral. Kondisi ini terjadi akibat kerusakan jaringan di otak yang disebabkan oleh kurangnya suplai oksigen akibat terhambatnya aliran darah ke daerah tersebut.

Kabar kematian Park Ji Ah ini disampaikan secara resmi oleh agensinya, Billions. “Ini adalah Billions, agen yang mewakili aktor Park Ji Ah. Kami sangat sedih untuk menyampaikan berita yang sangat menyedihkan dan mengecewakan ini,” tulis Billions dalam pernyataannya yang dikutip oleh Allkpop, Senin (30/9).

Menurut agensi, upacara penghormatan akan diadakan di Ruang 2 di Asan Medical Center, dan akan dimakamkan pada pukul 10 pagi di hari yang sama.

Billions mengatakan mereka akan selamanya mengenang semangat mendiang Park Ji Ah, yang mencintai akting hingga akhir hayatnya.

“Sekali lagi, kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam saat ia memulai perjalanan terakhirnya, dan kami mendoakan agar ia beristirahat dengan tenang,” tutup Billions.

Park Ji Ah memulai debutnya di film Coastline pada tahun 2002 dan merupakan bagian dari Chaimoo Theater Company. Ia meninggalkan kesan yang kuat dengan perannya dalam film-film seperti Epitaph (2007) dan Gonjiam: Haunted Asylum (2018), serta dalam serial original Netflix The Glory. Ia juga menghadiri pemutaran perdana VIP film Wonderland pada bulan Mei tahun ini.

Leave a comment