Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Kisah di Balik Viral Zehan Anak Pintar dan Ceriwis

0 2

Kisah seorang anak pintar dan ceriwis bernama Zehan yang viral mencuri perhatian pembaca HaiBunda. Selain itu, artikel tentang anak picky eater, penyebab ASI beberapa minggu hanya menetes, hingga potret artis Korea dengan model rambut pendek masuk deretan terpopuler.

Berikut artikel terpopuler di HaiBunda, Jumat (20/9/2024):

1. Picky Eater pada Anak Terjadi Sampai Usia Berapa?

Selama perkembangannya, Si Kecil akan menghadapi berbagai masalah yang akan membuat Bunda pusing. Salah satunya adalah ketika anak menolak untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan atau picky eater.

Anak menjadi picky eater karena berhubungan dengan rasa dan tekstur pada makanan. Meski begitu, anak yang picky eater masih mau mengonsumsi minimal satu macam makanan dari setiap kelompok makanan seperti karbohidrat, protein, sayur, buah, dan susu.

Baca selengkapnya di sini.

2. ASI Sudah Beberapa Minggu Hanya Menetes, Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya

Pada prinsipnya produksi ASI bekerja berdasarkan supply & demand, di mana ASI akan semakin deras jika bayi lebih rajin menyusu. Namun, bagaimana jika ASI sudah beberapa minggu hanya menetes.

Apakah akan teratasi hanya dengan meminta bayi mengisap payudara?

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua

Seiring berjalannya waktu, Tengku Dewi dan Andrew Andika diketahui telah hidup berpisah. Meski begitu, Tengku Dewi tak membatasi Andrew untuk bertemu bahkan hadir di acara anaknya, Bunda.

Termasuk pada momen ketika Tengku Dewi mengadakan acara akikah untuk sang putri yang baru lahir, Zeya Savvanah Luv.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Potret Kece Artis Korea dengan Model Rambut Pendek, Terbaru Kim Go Eun

Semakin hari, kian banyak artis Korea Selatan yang tampil manglingi dan semakin kece dengan potongan rambut pendek. Siapa saja mereka?

Intip selengkapnya di sini.

5. Cerita Zehan Anak Pintar & Ceriwis Viral yang Disangka Dewasa, Ternyata Miliki Kondisi Ini

Content creator bernama Zehan Almira tampil tak biasa. Ia memiliki postur tubuh mini seperti balita namun cara berbicara bak orang dewasa.

Diketahui, Zehan memiliki kondisi khusus pada tubuhnya. Saat hadir dalam podcast bersama Ashanty, Zehan dan ibundanya membagikan banyak cerita.

Baca selengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment