Informasi Terpercaya Masa Kini

Toyota Rush Bonyok Tabrak Motor dan Mobil, Calon Bogem Berubah Elus Dada Saat Tahu Sopirnya

0 3

Toyota Rush Bonyok Tabrak Motor dan Mobil, Calon Bogem Berubah Elus Dada Saat Tahu Sopirnya Toyota Rush Bonyok Tabrak Motor dan Mobil, Calon Bogem Berubah Elus Dada Saat Tahu Sopirnya Toyota Rush berwarna silver ini dikabarkan menabrak beberapa motor dan mobil. Kejadian ini nyaris sang sopir jadi bulan-bulanan masa Gridoto / News Panji Nugraha August 4th, 9:00 PM August 4th, 9:00 PM

GridOto.com – Toyota Rush berubah bonyok bagian depan dengan bemper yang nyaris lepas, bahkan kaca depan retak hingga bodi kanan terlihat kucel dengan roda depan patah.

Sebelum berhenti karena menabrak tiang traffic light, Toyota Rush berwarna silver ini dikabarkan menabrak beberapa motor dan mobil.

Dikutip dari Tribunnews.com peristiwa ini terjadi di MC Donald Kemang, Jl. Kemang Raya Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (3/08/2024).

Karena sempat menambrak beberapa motor dan mobil tanpa berhenti, nyaris pengemudi Toyota Rush jadi bulan-bulanan masa.

Namun saat masa tahu kondisi si sopir, calon bogem mentah mendadak berubah mengelus dada.

Karena ternyata si sopir masih di bawah umur alis bocil, yaitu MP yang masih berusia 10 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kasus kecelakaan tunggal tersebut.

Dalam keterangannya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa awalnya anggota Polsek Mampang mendapat laporan dari warga tentang adanya seorang anak kecil yang mengendarai mobil sendiri dan menabrak tiang lampu merah MC Donald Kemang.

“Ada anak usia sekitar 10 tahun yang main di komplek Destap. Anak kecil tersebut mengambil kunci mobil dari rumah pemilik mobil, yang sebelumnya memarkirkan mobilnya di pinggir jalan setelah mengantar pemilik pulang,” ujar Kombes Ade Ary Syam Indradi, dikutip dari Tribunnews Minggu, 4 Agustus 2024.

Mobil tersebut lalu dibawa MP dari perumahan atau komplek Destap dan mengarah ke Tl MC Donald Kemang.

Selama perjalanan mobil tersebut lebih dulu menabrak beberapa kendaraan roda dua dan roda empat.

“Mobil tersebut berhenti karena menabrak tiang lampu merah TL MC Donalds. Selanjutnya Saksi memberitahu kepada orang tua korban dan selanjutnya menghubungi anggota polsek Mampang,” ucapnya.

 

Piket Laka lantas Polres Jakarta Selatan pun tiba di lokasi pascakejadian.

Selanjutnya, mobil yang dibawa anak tersebut kemudian diamankan polisi.

 

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment