Informasi Terpercaya Masa Kini

Kompilasi Aksi Maarten Paes Versus Arab Saudi di Mata Admin FC Dallas

0 3

KOMPAS.com – Klub Maarten Paes, FC Dallas, menjadi salah satu akun yang aktif menyoroti laga Arab Saudi vs Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Arab Saudi vs Indonesia bergulir di King Abdullah Sports City pada Kamis (5/9/2024) atau Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini sekaligus menandai debut Maarten Paes bersama Timnas Indonesia.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut telah bergabung bersama FC Dallas semenjakJuni 2022.

Sejak merapat, Paes menjadi pemain penting di skuad kubu Major League Soccer tersebut dengan mencatatkan 102 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Hasil Arab Saudi Vs Indonesia 1-1: Aksi Heroik Paes dan Skuad Garuda, Sejarah di Jeddah

Tak heran apabila FC Dallas menyoroti benar aksi kiper bertinggi 191 cm tersebut bersama Garuda.

Unggahan pertama FC Dallas terkait Paes datang ketikasang kiper dipastikan turun memperkuat Garuda. Admin FC Dallas memakai video meme dari serial hits The Office dengan sedikit perubahan di subtitle.

Setelah mengunggah satu foto Paes di line up saat menyanyikan lagu kebangsaan, mereka menyoroti momen Paes yang tenang dalam penguasaan bola.

Mereka bahkan menyematkan caption “Marteen Cruyff”, menyamakan gerakan kaki sang kiper dengan legenda asal Belanda tersebut.

Mereka lalu memuat beberapa unggahan setelah Paes menahan penalti Salem Al-Dawsari pada babak kedua. Tema utama adalah memakai kata “kelas” seperti yang beberapa kali telah mereka unggah setiap kali Paes bermain bagus di MLS.

Dua unggahan berikut ditujukan kepada aksi sang kiper dalam menahan tendangan jarak jauh Mohammed Kanno yang mengarah ke pojok bawah gawangnya dan kala memblok peluang Feras Albrikan dalam situasi satu lawan satu.

Penyelamatan satu lawan satu ini mendapat reaksi terkocak dari admin FC Dallas dengan mereka menulis serangkaian abjad random.

Mereka pun mengunggah foto sang pemain seusai laga dari tangkapan layar dengan caption “Demi Lambang Garuda di Dada”.

Maarten Paes dan Timnas Indonesia kini akan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9/2024).

Leave a comment