Informasi Terpercaya Masa Kini

Aktris Choi Soo-young is Back, Bakal Adu Drama bareng Gong Myung dalam Drama Extremely Common Sense Alcoholic

0 9

Buat kalian pecinta drama korea atau film dari korea selatan pasti sudah tidak asing dengan nama aktris Choi Sooyoung. 

Choi Sooyoung merupakan member dari girlgroup SNSD yang telah debut pada tahun 2007 lalu. Wanita kelahiran tahun 1990 itu akhirnya debut sebagai aktris pada tahun 2003 sebagai pemeran pendukung dalam film silmido. Dalam perjalanan kariernya sebagai idol dan aktris, Sooyoung akhirnya menjadi pemeran utama dalam film The Poem, The Old Mother pada tahun 2019.

Selain itu, Sooyoung juga seringkali menjadi pemeran utama dalam serial sejak 2013 lalu. 

Kini Choi Sooyoung akan membintagi sebuah serial drama dengan judul “Extremely Common Sense Alcoholic”

Drama “Extremely Common Sense Alcoholic” menceritakan tentang seorang wanita yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga pecandu alkohol yang ingin berhenti minum-minum.

Choi Sooyoung berperan sebagai Han Geum Ju yakni seorang mekanik wanita yang menjadi mekanik layanan publik di sebuah perusahaan besar karena ia menyukai mobil. 

Sedangkan Gong Myung berperan sebagai Seo Eui Jun, seorang dokter spesialis di sebuah rumah sakit universitas bergengsi di Seoul, namun akhirnya akan pindah ke pedesaan Bocheon Health Center. 

Saat ini serial drama “Extremely Common Sense Alcholic” sedang dalam proses casting dan akan mulai syuting serta sedang berdiskusi untuk dapat tayang di tvn. 

Duh makin ga sabar nih 

Leave a comment