Informasi Terpercaya Masa Kini

“Mereka Ini Harus Pada Dijualin!” – EPL Baru Dimulai, Enzo Maresca Sudah Stres Lihat Skuad Chelsea

0 3

  • Maresca bertekad menjual banyak pemain Chelsea
  • Akui kesulitan menentukan starting eleven
  • Siap berurusan dengan para pemain yang tak bahagia

APA YANG TERJADI?

Manajer Chelsea Enzo Maresca mengakui, pihaknya perlu banget melakukan penjualan pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Raheem Sterling dan Axel Disasi gagal menembus skuad untuk laga pembuka Liga Primer Inggris kontra Manchester City, di mana The Blues dipecundangi jawara bertahan itu 2-0 di Stamford Bridge. Penyebabnya, karena Maresca kebingungan menentukan starting XI Chelsea di laga itu.

APA KATA MARESCA?

“Sampai bursa transfer ditutup, kami bisa menjual banyak pemain dan kami bisa membeli pemain. Saat bursa ditutup, situasinya jadi lebih baik, bukan hanya bagi saya tapi seluruh manajer di dunia,” tutur Maresca.

“Sungguh sulit menentukan kesebelasan. Alasannya karena kami mungkin memiliki sejumlah pemain di bangku cadangan yang sebetulnya layak main,” tambahnya.

“Contohnya seperti Misha [Mudryk] dan beberapa pemain berbeda. Namun, terkadang Anda harus membuat keputusan,” jelas sang juru taktik.

ATASI PEMAIN YANG TAK BAHAGIA

Saat ditanya apakah dirinya bakal cemas dengan para pemainnya yang mungkin merasa tak bahagia di bawah polesannya karena dibangkucadangkan, Maresca menegaskan: “Tidak, saya tidak berpikir demikian.”

“Ini adalah pekerjaan saya untuk mengatasi hal-hal seperti itu. Saya tidak memiliki problem apa pun. Saya berada di sini untuk membuat keputusan. Terkadang, para pemain menyukainya, terkadang sebaliknya,” katanya lagi.

“Saya memainkan sepakbola selama 20 tahun, dan ketika Anda tidak bermain, Anda tidak bahagia,” tandasnya.

Leave a comment