Informasi Terpercaya Masa Kini

Erik ten Hag Masih Terobsesi Boyong Frenkie de Jong,Barcelona Buka Pintu Lebar Untuk Man United

0 10

TRIBUN-TIMUR.COM – Menurut laporan, Manchester United telah mengajukan tawaran kembali kepada FC Barcelona untuk merekrut Frenkie de Jong.

Pada bursa transfer musim panas 2022 lalu Man United menjadikan Frenkie de Jong sebagai buruan utama menyusul kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih kepala.

Man United saat itu telah berunding dengan Barcelona sepanjang bursa transfer.

Bahkan Barcelona terbuka untuk melepas Frenkie de Jong demi meringankan beban keuangan mereka.

Tetapi gelandang itu menentang kepindahan itu karena ia ingin bertahan.

Man Utd akhirnya mengakui kekalahan dan merekrut pemain internasional Brasil Casemiro dari Real Madrid sebagai alternatif.

Tetapi mereka terus dikaitkan dengan De Jong di bursa transfer terakhir.

Pemilik baru Sir Jim Ratcliffe dan tim perekrutan United telah sibuk di bursa transfer, dengan klub menghabiskan sekitar £90 juta untuk merekrut Leny Yoro dan Joshua Zirkzee dari Lille dan Bologna.

Baca juga: Manchester United Kembali Berpeluang Boyong Frenkie de Jong Usai Presiden Barcelona Bikin Perjanjian

Man United saat ini tengah berunding dengan Bayern Munich untuk merekrut bek kanan Noussair Mazraoui dan bek tengah Matthijs de Ligt, tetapi mereka juga tengah mencari gelandang tengah baru.

Pencarian mereka terhadap gelandang baru dilaporkan telah menyebabkan mereka ‘melanjutkan pembicaraan’ dengan Barcelona saat mereka berupaya untuk merekrut target jangka panjang De Jong.

Menurut laporan di Spanyol, De Jong tetap menjadi ‘obsesi’ Ten Hag dan salah satu ‘keinginan terbesarnya’ adalah merekrut pemain Belanda itu musim panas ini.

Dalam upaya untuk menurunkan biaya kesepakatan, laporan tersebut mengklaim Man Utd telah ‘menawarkan’ Antony ke Barcelona dalam ‘proposal’ kesepakatan pertukaran karena Ten Hag ‘tidak keberatan’ membiarkan pemain sayap itu pergi karena penampilannya ‘mengecewakan’.

Barcelona pun diklaim sudah memberikan ‘tanggapan’ atas tawaran tersebut.

Mengenai ‘sikap’ Barcelona, ​​laporan itu menjelaskan.

“Tawaran yang memungkinkan ini telah sampai di kantor tim Barcelona. Dan jawabannya sangat jelas. ‘Tidak’.”

“Meskipun di klub mereka akan melihat dengan sangat jelas kepergian Frenkie De Jong, karena itu dapat membebaskan beban gaji, mereka hanya akan menerima transfer.

“Dan jika terjadi pertukaran, itu akan dilakukan untuk pemain yang benar-benar diminati Barcelona.”

“Dan ini bukan kasus Antony. Memang benar Barça sedang mencari pemain sayap, tetapi pemain Brasil itu tidak sesuai dengan profil yang diinginkan Deco. Selain itu, pemain sepak bola itu memiliki reputasi sebagai pemain yang bermasalah dan levelnya dalam beberapa tahun terakhir sangat buruk.

“Pesan yang dikirim Barça ke United dalam kasus ini sangat jelas. Jika mereka mencintai De Jong, mereka harus melalui proses pembayaran dan membayar dengan jumlah yang besar. Jika tidak, pemain asal Belanda itu tidak akan pindah.”

 

Badai Cedera Hantam Skuad Man United

 Manchester United sudah disibukkan dengan cedera pemain bahkan sebelum musim 2023/2024 dimulai. Erik ten Hag sendiri ikut membicarakan masalah skuadnya.

Terbaru, tiga bek MU Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Jonny Evans semuanya dipaksa keluar lapangan saat kalah dari Liverpool di North Carolina.

“Selalu, kita harus melihat apa yang terjadi,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Kami juga harus mengganti Jonny Evans di babak pertama karena dia sakit. Victor Lindelof sebagai tindakan pencegahan. Jadi, ya, ada beberapa cedera, tetapi kita harus melihat seberapa parahnya nanti.”

Tentang Harry Maguire yang absen dalam pertandingan, ia menjelaskan. “Pramusim selalu sulit.

Tetapi, ya, Harry Maguire, sebagai tindakan pencegahan, kami tidak memainkannya,” lanjutnya.

“Dan, tentu saja, kami mengalami beberapa cedera, tetapi itu bagian dari sepak bola klub. Kami harus mengembangkan tim kami dan membuat beberapa kemajuan yang bagus.”

Liga Inggris 2024/2025 belum dimulai, lini belakang MU malah diterpa krisis.

Bek muda berusia 18 tahun, Leny Yoro yang baru saja direkrut dari Lille malah dihantam cedera dalam sebuah laga pramusim.

Leny Yoro yang didatangkan MU dengan mahar 59 juta pounds diperkirakan akan melewatkan awal musim Liga Inggris 2024/2025.

Publik Setan Merah, terutama para pendukungnya sangat menginginkan MU perlu mendatangkan bek baru lagi.

Matthijs de Ligt menjadi kandidat kuat didatangkan ke Old Trafford.

Membuat fans mereka bahkan langsung menanyakan perkembangan mantan bek Juventus itu kapan datang ke markas The Red Devils.(*)

Leave a comment