Informasi Terpercaya Masa Kini

Dihujat, Mikel Arteta Akhirnya Angkat Suara Mengenai Penjualan Gelandang Yang Paling Dicintai Fans Arsenal

0 3
  • Arteta bicara soal penjualan pemain yang dicintai fans
  • Dia adalah sosok jebolan akademi Arsenal
  • Dilepas demi kebaikan perkembangan kariernya

APA YANG TERJADI?

Manajer Arsenal Mikel Arteta angkat suara mengenai penjualan gelandang jebolan akademi klub yang paling dicintai fans.

Dia adalah Emile Smith Rowe. Pemain dengan nomor punggung 10 itu telah menyelesaikan kepindahan ke klub rival London Arsenal, Fulham, secara permanen alih-alih kesepakatan peminjaman.

APA KATA ARTETA?

“Komitmen Emile, sikap dan energi dia setiap hari adalah kelas satu! Selalu tampil maksimal setiap tim ini membutuhkannya,” tutur Arteta di laman resmi Arsenal.

“Dia menembus tim utama dan berperan penting selama masa-masa sulit bagi kami. Dia menciptakan kesan penting, dengan performa meyakinkannya, bikin suporter kami bangga,” lanjut Arteta.

“Saya sedih karena Emile meninggalkan kami. Tapi membahagiakan bagi dia bisa mengambil kesempatan baru di tahapan kariernya saat ini, di saat dia perlu untuk main sebagai starter dan main secara reguler. Emile dicintai oleh semua orang di klub ini dan meninggalkan kami dengan rasa terima kasih, hormat yang besar dan harapan terbaik. Kami semua mendoakan yang terbaik buat Emile dan keluarga di Fulham,” ungkapnya.

DEMI KEBAIKAN KARIERNYA

Hal senada disampaikan direktur olahraga Arsenal Edu.

“Emile dicintai oleh semua yang ada di klub ini. Dia bersama kami selama bertahun-tahun, dan kami sangat bangga karena dia telah berkembang melalui sistem akademi kami menuju tim utama. Itu adalah kolaborasi yang positif dalam menemukan tempat yang tepat untuk Emile, di mana dia akan terus bertumbuh dan mengukir prestasi di Liga Primer,” kata Edu.

“Kami telah menuntaskan sebuah kesepakatan penting dan positif buat semuanya. Kami berterima kasih kepada Emile atas segala yang dia beri untuk Arsenal dan kami mendoakan yang terbaik bagi dia di tahapan selanjutnya dalam kariernya,” tandasnya.

Leave a comment