Informasi Terpercaya Masa Kini

Juara Euro 2024, Ini 7 Potret WAGs Para Pemain Timnas Spanyol

0 19

Setelah pertandingan yang cukup dramatis, Spanyol akhirnya meraih kemenangan atas Inggris dalam final EURO 2024 di Olympiastadion, Berlin pada Senin (15/7/2024). Menariknya, La Furia Roja berhasil menambahkan koleksi trofi Euro menjadi empat dengan permainan yang begitu mendominasi selama perhelatan kejuaraan tim nasional sepak bola benua Eropa tersebut.

Kebahagiaan pun menyebar begitu cepat hingga turut dirasakan oleh para pasangan pemain sepak bola atau Wife and Girlfriends (WAGs) dari Spanyol yang sudah mendukung sejak awal kejuaraan. Mereka merayakan kemenangan bersama dengan mengabadikan momen di lapangan sambil memegang trofi dan medali.

Lantas, seperti apa momen seru tersebut? Yuk, intip potret WAGs tim Spanyol di bawah ini!

1. Alejandro Grimaldo

Bek tim nasional Spanyol, Alejandro Grimaldo, merayakan kemenangan Euro 2024 dengan sang istri yang bernama Ana Fuster Maria. Mereka mengabadikan momen dengan selfie berdua sambil memperlihatkan medali emas.

2. Aymeric Laporte

Selama laga final Euro 2024, istri dari Aymeric Laporte, Sara Botello, hadir memberikan dukungan untuk suami tercinta. Sara pun sangat bahagia saat menyambut kemenangan Laporter setelah pertandingan penuh drama tersebut.

3. David Raya

Tatiana Trouboul meluangkan waktu untuk mendukung kekasihnya, David Raya, dalam final Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin. Mereka mengabadikan beberapa momen manis yang diambil di bangku tribun penonton dan lapangan saat kemenangan berpihak pada tim La Furia Roja.

4. Dani Olmo

Menyelamatkan gawang dari gol maut tim nasional Inggris, Dani Olmo dengan bahagia memegang trofi Euro 2024 bersama kekasih tercinta, Laura Abla. Pasangan ini tampak menunjukkan kekompakkan karena mengenakan pakaian dan warna rambut yang sangat senada. Serasi benget, ya!

5. Alvaro Morata

Tak mau kalah, Alvaro Morata juga memamerkan foto romantis dengan sang istri, Alice Campello Morata, saat merayakan kemenangan melawan Inggris pada Senin (15/7/2024).  Romantisnya, sang kapten timnas Spanyol ini langsung mencari Alice dan anaknya sesaat setelah dinyatakan menang Euro 2024.

6. Daniel Carvajal

Menjadi juara Euro 2024 adalah momen langka yang harus diabadikan bersama keluarga. Begitu pula yang dilakukan oleh Daniel Carvajal dengan mengajak istrinya, Daphne Canizaers, dan kedua buah hati yang masih kecil untuk berfoto di atas panggung yang berada di tengah lapangan. Mereka berpose dengan raut wajah yang sangat bahagia!

7. Mikel Merino

Terakhir, Mikel Merino juga memboyong istrinya, Lola Lireal, untuk berfoto merayakan kemenangan Euro 2024. Lewat senyum lebar Lola, kebahagiaan atas kemenangan tim ini sangat jelas terwujud. Selamat untuk Spanyol!

Itulah 7 potret WAGs tim Spanyol yang sangat mencuri perhatian publik. Dari semuanya, menurutmu siapa yang paling memukau, Bela?

Baca Juga: 13 Potret WAGs yang Viral Selama Piala Dunia 2022, Pamer Ciuman Bibir!

Baca Juga: Seru! 8 Pasangan Seleb yang Nonton Pertandingan Indonesia vs Argentina

Baca Juga: Juara Piala Dunia, 8 Potret Mesra Pemain Argentina Bersama Pasangan

Leave a comment