Informasi Terpercaya Masa Kini

KEJUTAN! Maarten Paes Batal, Empoli Resmi Pinjam Kiper AC Milan

0 18
  • Paes sempat mencapai kesepakatan personal
  • Dallas keberatan dengan status pinjaman
  • Empoli dan Milan mengumumkan transfer Vasquez

APA YANG TERJADI?

Kans kiper naturalisasi Indonesia Maarten Paes untuk berlaga di Serie A Italia pada musim 2024/25 hampir pasti tertutup setelah Empoli dan AC Milan mengumumkan kesepakatan peminjaman Devis Vasquez selama satu tahun hingga 30 Juni 2025, serta opsi permanen bila memperlihatkan performa bagus.

GAMBARAN BESAR

Pengumuman ini tentunya mengejutkan, karena Paes merupakan bidikan utama Empoli. Selain itu, Paes juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan direktur olahraga Roberto Gemmi beberapa hari lalu. Namun FC Dallas enggan melepas Paes dengan status pinjaman serta opsi permanen. Klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) itu menginginkan Empoli mentransfer Paes secara permanen.

APA YANG DIKATAKAN EMPOLI?

“Devis Vasquez adalah pemain biru baru. Penjaga gawang Kolombia yang lahir pada tahun 1998 itu tiba dengan status pinjaman, serta dengan hak untuk menebusnya dari Milan,” demikian pernyataan Empoli melalui akun media sosial resmi klub.

SELANJUTNYA BUAT PAES

Kegagalan berkarir di Italia itu membuat Paes kini mencurahkan konsentrasi sepenuhnya untuk menuntaskan musim bersama FC Dallas. Paes akan melakoni pertandingan MLS All-Star, Kamis (25/7) pagi WIB.

Leave a comment