Informasi Terpercaya Masa Kini

Final Argentina vs Kolombia Ditunda Karena Ulah Penonton, Ini Link Live Streamingnya

0 21

Bisnis.com, JAKARTA – Laga final yang mempertemukan Argentina vs Kolombia di Copa America 2024 sempat mengalami penundaan selama 30 menit.

Dilansir dari media setempat, penundaan ini terpaksa dilakukan lantaran suasana tiak kondusif. Ribuan penggemar ingin berdesakan masuk ke stadion.

Gerbang di Stadion Hard Rock bahkan didobrak oleh penggemar tanpa tiket sebelum pertandingan. Ini membuat polisi setempat harus turun tangan untuk mengeluarkan penggemar tanpa tiket dari stadion.

Baca Juga : Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

Kickoff kini diundur 30 menit. Stadion ditutup sementara karena mereka berupaya agar penggemar dapat masuk dengan aman, tetapi dengan panas dan kepadatan di gerbang, situasi ini menjadi masalah di Miami.

Meski demikian, hingga 7.30 WIB pertandingan belum juga dimulai.

Baca Juga : : Perbandingan Hadiah Euro 2024 dan Copa America 2024, Mana yang Lebih Besar?

Lionel Messi dan Argentina akan mengincar gelar Copa America kedua dan trofi internasional utama ketiga berturut-turut pada laga ini.

Perjalanan Argentina ke partai puncak Copa America 2024 tidak mudah.

Baca Juga : : Prediksi Skor Argentina vs Kolombia, Final Copa America 2024, 15 Juli

Setelah melaju dari perempat final dengan kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Ekuador, Argentina memastikan kemenangan 2-0 atas debutan Copa America, Kanada, di semifinal.

Argentina adalah negara dengan jumlah gelar terbanyak di Copa America, dengan 15 gelar, sejajar dengan Uruguay dan enam gelar lebih banyak dari Brasil.

Sementara itu, Kolombia hanya pernah mencapai final Copa America dua kali dan memenangkan satu-satunya gelar mereka pada tahun 2001 sebagai tuan rumah.

Meskipun terdapat kesenjangan dalam silsilah tim nasional, bakat bintang, dan trofi yang dimenangkan, tapi Kolombia tetap cukup dijagokan untuk mengangkat trofi di final ini.

Walau Argentina diunggulkan, tapi Kolombia sedang on fire. Kolombia juga memiliki unit pertahanan yang sama mengesankannya.

Bahkan tembok kokoh mereka bisa menahan Uruguay tidak mencetak gol di semifinal. Padahal, mereka bermain sepanjang babak kedua dengan kekurangan satu pemain.

Los Cafeteros hanya kebobolan dua kali di Copa America 2024, satu kali oleh Brasil dan satu kali oleh Paraguay. Mereka mencatatkan tiga clean sheet dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan babak gugur.

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia

Leave a comment