Informasi Terpercaya Masa Kini

Prediksi Skor COPA AMERICA Argentina vs Kolombia: Kick Off,Berita Tim,H2H,Link Streaming

0 4

TRIBUNBENGKULU.COM – Berikut prediksi skor Copa Amerika timnas Argentina vs Kolombia, lengkap dengan kick off, berita tim dan link streaming.

Trofi Copa America dipertaruhkan akhir pekan ini saat Argentina menghadapi Kolombia .

Hanya satu kali sebelumnya Los Cafeteros dinobatkan sebagai raja Amerika Selatan, yaitu pada tahun 2001, dan cukup luar biasa bahwa mereka selalu gagal mencapai final sejak saat itu.

Argentina tidak mengalami paceklik seperti itu dan bertekad meraih Copa America ke-16 untuk membawa mereka melampaui Uruguay sebagai pemegang rekor langsung dalam mengangkat trofi.

Sang juara bertahan telah menyapu bersih turnamen tahun ini dengan hanya kebobolan satu gol dan mengalahkan tim kejutan Kanada di semi-final.

Kolombia menduduki puncak Grup D di depan Brasil sebelum mengalahkan Uruguay untuk mencapai final, dalam pertandingan yang dirusak oleh bentrokan antara penggemar dan pemain di tribun .

Kick Off Argentina vs Kolombia

Pertandingan Argentina vs Kolombia dijadwalkan dimulai pukul 1 pagi BST pada Senin dini hari, 15 Juli 2024.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami.

Grup A   Negara D M S K GM GK -/+ P 1 Argentina 3 3 0 0 5 0 5 9 2 Canada 3 1 1 1 1 2 -1 4 3 Chile 3 0 2 1 0 1 -1 2 4 Peru 3 0 1 2 0 3 -3 1 Lihat selengkapnya → Berita tim Argentina vs Kolombia

Lionel Messi pulih dari cedera kaki untuk bermain penuh selama 90 menit dalam kemenangan Argentina atas Kanada dan diperkirakan akan kembali bermain di Miami.

Gol Julian Alvarez di semifinal akan membuatnya tetap berada di susunan pemain menggantikan Lautaro Martinez sementara Lionel Scaloni memiliki pertahanan yang kokoh, dengan Lisandro Martinez dan Cristian Romero di bek tengah.

Beberapa pertanyaan masih tersisa di lini tengah saat Nico Gonzalez dan Giovani Lo Celso bersaing untuk membuktikan kemampuan mereka di depan Alexis Mac Allister, yang bermain di sisi kiri formasi 4-4-2.

Kolombia tidak akan diperkuat bek Crystal Palace Daniel Munoz setelah kartu merahnya saat melawan Uruguay. Santiago Arias harus bermain sebagai bek kanan.

James Rodriguez ditetapkan menjadi kapten tim dan tampil bersama Jhon Cordoba dan Luis Diaz dari Liverpool di lini serang.

Grup D   Negara D M S K GM GK -/+ P 1 Colombia 3 2 1 0 6 2 4 7 2 Brazil 3 1 2 0 5 2 3 5 3 Costa Rica 3 1 1 1 2 4 -2 4 4 Paraguay 3 0 0 3 3 8 -5 0 Lihat selengkapnya → H2H Argentina vs Kolombia

Kolombia hanya menang satu kali dalam 12 pertemuan terakhirnya dengan Argentina.

Argentina menang: 25

Kolombia menang: 9

Hasil seri: 8

Peluang pertandingan Argentina vs Kolombia

Argentina mengangkat trofi: 8/13

Kolombia mengangkat trofi: 5/4

Peluang melalui Betfair (dapat berubah).

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia

Sulit untuk mengabaikan pengalaman juara dunia Argentina untuk mempertahankan mahkota Copa mereka.

Argentina menang, 2-0.

(*)

Leave a comment