Informasi Terpercaya Masa Kini

Drakor Omniscient Reader: The Prophet Bertabur Bintang, Ada Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho hingga Jisoo

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Para penggemar drama Korea dibuat penasaran dengan Omniscient Reader: The Prophet. sebuah drakor yang diadaptasi dari webtoon populer. Drakor itu mengisahkan perjalanan Kim Dok Ja, seorang pekerja kantor biasa yang terjebak dalam realitas novel web yang ia baca. Selain jalan ceritanya yang membuat penasaran, drama ini menampilkan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan. Siapa saja mereka?

Ahn Hyo Seop sebagai Kim Dok Ja

Ahn Hyo Seop, yang juga dikenal sebagai Paul Ahn, adalah aktor asal Korea Selatan yang saat ini berada di bawah naungan Starhaus Entertainment. Dilahirkan di Seoul dan berpindah ke Toronto, Kanada pada usia tujuh tahun, ia kembali ke Korea pada usia 17 tahun.

Ahn mengawali kariernya di dunia hiburan setelah ditawari menjadi trainee oleh JYP Entertainment. Meskipun ia memiliki kesempatan untuk debut di K-pop sebagai anggota GOT7, ia memilih untuk fokus pada akting dan debut dalam drama MBC, Splash Splash Love.Aktor kelahiran 1995 ini menjadi terkenal melalui perannya dalam drama Lovers of the Red Sky yang membawanya meraih beberapa penghargaan, termasuk Excellence Award.

Dalam Omniscient Reader: The Prophet, ia berperan sebagai Kim Dok Ja, pemeran utama dan satu-satunya orang yang mengetahui akhir cerita dari novel yang dibacanya. Ia harus berjuang untuk mengubah takdir yang telah ditentukan.

Lee Min Ho sebagai Yoo Joong Hyuk

Lee Min Ho adalah aktor, penyanyi, dan model terkenal asal Korea Selatan yang kini berada di bawah MYM Entertainment. Ia memulai karir aktingnya sejak duduk di bangku SMA dan bergabung dengan Starhaus Entertainment saat tahun terakhir sekolah.

Dilansir dari My Drama List, ia mengalami kecelakaan mobil yang parah pada 2006, yang hampir menghentikan kariernya. Namun, ia berhasil bangkit dan meraih kesuksesan dengan peran utama di drama Boys Over Flowers.

Dalam Omniscient Reader: The Prophet, Lee Min Ho berperan sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama dari novel yang dibaca Kim Dok Ja. Karakter ini dikenal dengan daya tarik fisik dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa, berjuang untuk bertahan hidup dalam dunia yang hancur.

Chae Soo Bin sebagai Yoo Sang Ah

Chae Soo Bin adalah aktris Korea Selatan yang lahir di Anyang-si, Gyeonggi-do. Ia ditemukan oleh seorang casting director di jalanan dan memulai debut aktingnya pada 2014 dengan film My Dictator.

Setelah mendapatkan pengakuan dalam drama Love in the Moonlight, Chae Soo Bin berhasil mendapatkan peran utama dalam berbagai serial, termasuk I’m Not a Robot. Ia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Best New Actress Awards di 4th APAN Star Awards dan 29th KBS Drama Awards.

Dalam drama ini, Chae Soo Bin berperan sebagai Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Dok Ja yang ikut menempuh perjalanan dalam dunia yang telah runtuh, memberikan dukungan di tengah kesulitan.

Nana sebagai Jung Hee Won

Nana, yang dikenal sebagai mantan anggota grup K-Pop After School, kini juga menjajal karier akting. Ia memulai karir sebagai model dan debut aktingnya terjadi pada 2015 dalam drama Love Weaves Through a Millennium.

Nana dikenal lewat peran pendukungnya dalam remake Korea dari The Good Wife, yang membawanya meraih Best Rookie Actress Award. Perannya dalam Kill It juga berhasil menarik perhatian penonton.

Dalam Omniscient Reader: The Prophet, Nana berperan sebagai Jung Hee Won, sosok yang digambarkan sebagai dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa, berjuang bersama Yoo Joong Hyuk dalam menghadapi berbagai tantangan.

Selain keempat pemeran tersebut, hadir pula pemain lainnya termasuk Park Ho San sebagai Gong Pil Doo, yang mengontrol kehidupan orang-orang dengan kekayaannya; Choi Young Joon sebagai Han Myung Oh, atasan Kim Dok Ja yang terjebak dalam skenario misi; dan Jisoo BLACKPINK sebagai Lee Ji Hye, yang menghadapi berbagai tantangan bersama Yoo Joong Hyuk.

PUTRI SAFIRA PITALOKA | IMDB | MY DRAMA LIST | SOOMPI

Pilihan Editor: Serba-serbi Seoul Busters, Aksi Laga yang Jenaka

Leave a comment