Informasi Terpercaya Masa Kini

Mici Banjir Dukungan Warganet Usai Ibrahim Resmi Nikahi Salshabilla Adriani

0 5

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar pernikahan aktor Ibrahim Risyad dengan aktris Salshabilla Adriani pada Ahad, 7 Juli 2024 lalu, menjadi sorotan utama di jagat maya. Namun, di balik kebahagiaan ini, cerita masa lalu Ibrahim Risyad dengan Dewi Paramita, yang akrab dipanggil Mici, juga ikut tersingkap. Sebelum memutuskan untuk menikahi Salshabilla, Ibrahim atau Ohim pernah menjalin hubungan yang cukup serius selama tujuh tahun dengan Mici.

Hubungan mereka bahkan sampai pada tahap pertunangan sebelum akhirnya kandas di tengah jalan. Isu perselingkuhan Ibrahim dengan Salshabilla Adriani diduga menjadi penyebab utama retaknya hubungan ini.

Warganet Ramai-ramai Beri Dukungan kepada Mici

Publik yang terkejut dengan pengumuman pernikahan tiba-tiba Ibrahim dan Salshabilla, tidak bisa menahan rasa ingin tahu terhadap sosok Mici. Instagram pribadi Mici, @parramita pun menjadi pusat perhatian warganet yang memberikan dukungan penuh padanya. Di antara ribuan komentar yang mengalir, banyak yang menyanjung kecantikan, kecerdasan, dan karir cemerlang selebgram kelahiran 1994 itu.

Mici u deserve better (kamu pantan mendapatkan yang lebih baik), kamu cantik bahkan lebih cantik dan pintar daripada orang yang udah ngerebut kebahagiaan kamu, kita selalu ada di sampingmu,” kata salah satu warganet di kolom komentar. “You deserve better micciiiii,” ujar warganet lainnya. Atau komentar penuh doa seperti “Cantik, pinter, karir nya cemerlang. Setiap manusia pasti punya masa lalu dan gak semua harus di nikmatin sama publik. Semoga setelah ini dipertemukan dengan jodoh yang terbaik dan paling baik yang disiapkan Allah.”

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Menikah dengan Adat Sunda

Pernikahan antara Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani berlangsung dengan adat Sunda. Dalam acara tersebut, Ibrahim memberikan mahar yang cukup unik, yakni berupa uang 7 Euro, 7 Pound Sterling, dan 2024 Dolar Amerika. Mahar tersebut diserahkan kepada Salshabilla dalam prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menikah pada Ahad, 7 Juli 2024. Foto: Instagram Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Salshabilla Adriani dengan maskawin uang 7 Euro, 7 pound sterling, dan 2024 dolar,” ujar ayah Salshabilla dikutip dari unggahan Instagram Story @salshabillaadr.

Di akun Instagram pribadinya, Salshabilla Adriani juga membagikan beberapa foto momen akad nikah tersebut. Keduanya terlihat mengenakan busana adat Sunda, dengan Siger Sunda bertengger cantik di kepala Salshabilla. Foto-foto tersebut menampilkan pasangan pengantin baru ini yang tersenyum bahagia, memamerkan cincin pernikahan, dan memperlihatkan buku nikah sebagai bukti sahnya pernikahan mereka di mata negara.

Salah satu foto juga memperlihatkan Salshabilla mencium punggung tangan Ibrahim, sebuah simbol kesetiaan dan penghormatan kepada suaminya. Pada caption fotonya, Salshabilla menuliskan kutipan dari Al-Qur’an:

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.., Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21,” tulis Salshabilla.

Salshabilla juga menambahkan, “Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim,” sebagai tanda syukur atas pernikahan mereka yang telah berlangsung dengan lancar.

Mici hingga kini belum memberikan tanggapan langsung terkait pernikahan mantan tunangannya tersebut. Namun, dukungan dari warganet tampaknya memberikan semangat baru bagi selebgram ini. Banyak yang berharap Mici dapat menemukan kebahagiaan dan pasangan yang lebih baik di masa mendatang.

INSTAGRAM

Pilihan Editor: Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Menikah di Tanggal Cantik

Leave a comment