Informasi Terpercaya Masa Kini

Gaya Tengil Arief Muhammad Pamerkan Rumah di Dalam Mal

0 13

TEMPO.CO, Jakarta – YouTuber kenamaan, Arief Muhammad kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, aksi uniknya membangun rumah di dalam mal menuai perhatian warganet. Proyek tak biasa ini berawal dari tantangan warganet yang meminta Arief membangun rumah di pusat perbelanjaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ariefmuhammad, Arief memamerkan rumahnya yang bergaya klasik kontemporer, berdiri megah di Main Atrium Mal Senayan City. “Kebagian jatah ronda,” tulis Arief dalam unggahannya pada Senin, 8 Juli 2024.

Arief Muhammad Ronda di Dalam Mal

Di video, Arief tampil dengan gaya tengil nan perlente, berkeliling mal mewah tersebut dengan sarung dililit ke bahu ala bapak-bapak ronda. Dia mengenakan celana pendek, singlet, dan sandal jepit, mengingatkan kita pada sosok bapak-bapak kompleks. Namun, alih-alih memeriksa kondisi komplek, Arief justru mengecek toko-toko barang mewah.

Bottega Veneta aman, Burberry aman, ganti,” ujar Arief dalam video, sambil memegang Handy Talkie (HT). Tak hanya itu, Arief juga terlihat menyeruput kopi sambil tetap mengenakan sarung dan singlet andalannya, memamerkan pemandangan dalam mal mewah tersebut. “Ngopi pagi,” tulisnya di Instagram.

Dalam video terbarunya, Arief menyapu teras rumahnya hanya dengan mengenakan sarung dan singlet. Aksi ini ditonton dan difoto pengunjung. “Lagi nyapu, eh disapa warga,” tulisnya, Selasa, 9 Juli 2024.

Tingkah kocaknya tak berhenti sampai di situ. Suami Tiara Pangestika ini beberapa kali meledek warganet melalui unggahan video lainnya. Dia memperlihatkan aksinya parkir mobil di dalam mal dan pulang ke rumah di dalam mal. Sontak, gelak tawa warganet dan teman-teman selebgram serta artis tak terelakkan. Mereka merasa heran sekaligus terhibur dengan proyek iseng tersebut.

Dibalas Ledekan Netizen

Beberapa komentar lucu dari warganet pun membanjiri unggahannya. “Itu pengunjung gak boleh kasih makan sembarangan kan ya,” tulis netizen yang di-pin Arief. “Bang, udah dapet jadwal ronda belum?,” tulis salah satu warganet. Atau komentar seperti “Bang kalau udah tutup malnya gimana? Apa abang yang megang kuncinya?,” tulis warganet lainnya. Ada juga yang bertanya, “Pak RT lu siapa dah bang?,” dan “Bapak-bapak satu ini emang beda ngerondanya.”

Tidak hanya warganet biasa, akun-akun bercentang biru juga turut meramaikan kolom komentar Instagram Arief. Penyanyi Rossa berkomentar, “Kalau pas mandi, orang-orang bisa lihat juga?,” yang dibalas Arief dengan tengil, “Justru itu.” Ada juga Sal Priadi menambahkan, “Kurang nyemprot burung, Rif,” dan Vidi Aldiano yang mengomentari gelas kosong yang dibawa Arief untuk akting ngopi, “Itu gelasnya kosong nggak sih….,” tulis Vidi.

Rumah yang diberi tajuk ‘The House Within’ ini bukan sekadar rumah biasa. Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan pintu baja, berbagai perabotan, hingga instalasi listrik dan air. Terdapat ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, hingga garasi.

Proyek ini sebenarnya telah dimulai sejak 21 Juni 2024, saat Arief membagikan beberapa komentar warganet yang memintanya tidak hanya membangun rumah di dekat mal, tetapi juga di dalam mal. Tantangan ini akhirnya dijawab pada 24 Juni 2024, ketika Arief mengunggah foto dirinya yang telah bersepakat dengan pihak Senayan City Mall untuk mewujudkan proyek tersebut.

Baru aja deal: Senayan City Mall. Mana yang kemarin nantangi bangun rumah di dalam mall? Maju sini semuanya,” tulisnya di Instagram.

INSTAGRAM

Pilihan Editor: Gaya Cerdas Arief Muhammad Membalas Hinaan Bos Taksi Malaysia

Leave a comment