Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Ketiga Putri Shahnaz Haque yang Berprestasi

0 1

Terpopuler HaiBunda:

1. 9 Tanda Anak Kurang Kasih Sayang Orang Tua

Anak membutuhkan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Hal ini sangat dibutuhkan untuk membersamai pertumbuhan Si Kecil, Bunda.

Beberapa anak mungkin memiliki orang tua yang bekerja penuh waktu. Tidak hanya itu, anak-anak lainnya juga memiliki orang tua tunggal yang sibuk mencari nafkah untuk mereka.

Bekerja untuk Si Kecil bukanlah hal yang salah. Namun, anak tetap membutuhkan waktu dan kasih sayang yang besar dari orang tuanya, sehingga mereka tumbuh menjadi dewasa yang berperilaku baik.

Ada dampak negatif ketika anak kurang kasih sayang dari orang tuanya. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya, klik di sini!

2. Kebiasaan Ibu Hamil Minum Kopi Pengaruhi Perkembangan Otak Janin? Simak Hasil Studi Terbaru

Bunda punya kebiasaan minum kopi setiap hari sebelum memulai aktivitas? Kebiasaan ini sebaiknya mulai dibatasi selama hamil karena bisa berdampak pada janin.

Beberapa studi telah menemukan dampak konsumsi kafein dalam kopi pada kondisi janin. Salah satunya bahkan mengaitkan dengan risiko berat badan lahir rendah (BBLR).

Lantas, benarkah kebiasaan ibu hamil minum kopi memang dapat menyebabkan BBLR dan dapat memengaruhi perkembangan otak janin? Simak penjelasan dari pakar berikut dengan klik di sini.

3. 7 Potret Ketiga Putri Shahnaz Haque yang Berprestasi, Keren dan Membanggakan

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan sukses membesarkan tiga anak perempuan yang cerdas dan berprestasi. Intip potret Pru, Charlotte, dan Mieke, di sini.

4. 5 Potret Ananda Lontoh & Attar Syach, Ungkap Rahasia Awet Nikah 20 Tahun

Pasangan Ananda Lontoh dan Attar Syach telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun. Bunda penasaran apa rahasia awet pernikahannya? Yuk, simak dengan klik di sini.

5. 7 Potret Dapur Baru Tasyi Athasyia, Mewah Bernuansa Gold dan Serba Touchscreen

Tasyi Athasyia memiliki daput dengan nuansa gold yang dilengkapi peralatan pakai touchscreen, Bunda. Penasaran seperti apa potret-potret dapurnya? Intip, yuk di sini.

Leave a comment