Informasi Terpercaya Masa Kini

Siap-siap Dibikin Baper, Kim Se Jeong dan Lee Jong Won Tampil Serasi di Poster Drakor Brewing Love

0 1

Drama Korea komedi romantis masih akan mendominasi sepanjang akhir tahun ini, Beauties. Brewing Love menjadi salah satu upcoming drama yang cukup dinantikan dengan sajian cerita manis nan ringan.

Mendekati penayangan episode perdananya, ENA selaku pihak saluran TV  mulai gencar merilis rincian drama terbarunya. Pada (2/10) kemarin, ENA merilis poster drama Brewing Love yang menampilkan kedekatan Lee Jong Won dan dan Kim Se Jeong sebagai pemeran utamanya.

Berikut ini adalah rincian lebih lanjut mengenai drama Brewing Love yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Simak yuk, Beauties! 

Siap Tunjukkan Jalinan Cinta Mendebarkan Hati

Potret Lee Jong Won dan Kim Se Jeong dalam poster drama ‘Brewing Love’/ Foto: instagram.com/channel.ena.d

Poster pertama untuk drama Brewing Love yang dirilis pada (2/10) kemarin memperlihatkan kedekatan Lee Jong Won dan Kim Se Jeong. Kedua protagonis utama telah menunjukkan getaran positif dan visual harmonis dalam potret manis yang saling menunjukkan senyum cerah.

Selain itu, di dalam poster juga dituliskan deskripsi singkat yang menggambarkan kisah cinta di dalam drama Brewing Love. Terjemahan dari deskripsi tersebut adalah ‘bahagia, bahagia, bahagia’ yang tingkatannya semakin naik.

Baca Juga : 6 Drakor Terbaru Tayang Oktober 2024 dan Paling Dinantikan, Ada yang Bisa Nonton di NetflixHadirkan Kisah Romansa yang Segar Bersemangat 

Potret Lee Jong Won dan Kim Se Jeong dalam drama ‘Brewing Love’/ Foto: instagram.com/channel.ena.d

Brewing Love merupakan drama komedi romantis yang akan mengambil latar di sebuah perusahaan minuman keras. Fokus utama tertuju pada Chae Yong Joo (Kim Se Jeong), seorang mantan pasukan khusus di militer yang bekerja sebagai bagian tenaga penjualan di perusahaan minuman keras.

Chae Young Joo sangat bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya hingga rela menjalankan misi menjual bir baru di tengah perusahaan yang nyaris gulung tikar.

Dalam upayanya menemukan bir dengan inovasi baru, Chae Yong Joo bertemu Yoon Min Joo (Lee Jong Won) yang merupakan CEO perusahaan bir dengan kepribadian sensitif.

Ada Second Lead yang Menarik Perhatian

Potret para pemeran utama drama ‘Brewing Love’/ Foto: instagram.com/channel.ena.d

Alur cerita Brewing Love akan semakin menarik dengan adanya tokoh utama pendukung yang diperankan oleh Shin Do Hyun dan Baek Sung Chul. Shin Do Hyun akan memerankan sosok yang termotivasi untuk bersaing dengan Chae Yong Joo untuk menggaet Yoon Min Joo dalam memasarkan bir produksinya di perusahaan.

Sementara itu, aktor muda Baek Sung Chul siap mewarnai suasana dengan menjadi Oh Chan Hwi, sahabat Chae Yong Joo yang berjiwa bebas. Brewing Love  akan mengudarakan episode perdananya pada (4/11) mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 5 Look Selebriti Korea dalam Kombinasi Dress dan Sneakers yang Elegan
  • Shin Ye Eun akan Bintangi Drama ‘A Hundred Memories’ bersama Kim Da Mi
  • Get The Look: Colorful Style yang Seru ala Hanni NewJeans
Leave a comment