Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi 5 Drama Korea Slow-Burn Terbaik dan Bisa Nonton di Netflix, Bikin Baper!

0 1

Drama Korea dengan alur cerita lambat atau slow burn kerap menjadi pilihan bagi para pecinta drakor. Alur yang lambat sangat cocok dinikmati ketika mengisi waktu luang.

Beberapa orang mungkin menilai alur lambat terkesan membosankan, namun drama Korea dengan alur slow burn dapat menjadi hiburan tersendiri ketika ingin bersantai, Beauties.

Konflik yang dihadirkan dalam drama Korea slow burn pun cenderung slow dan tidak terkesan ‘diburu-buru’. Berikut ini Beautynesia akan merekomendasikan beberapa drakor slow burn terbaik yang bisa ditonton di Netflix.

1. Run OnRun On/ Foto: JTBC

Run On mengisahkan kisah cinta dari dunia berbeda yang bisa berkomunikasi dengan bahasa mereka sendiri. 2 orang yang memiliki pengalaman dan sifat berbeda tersebut bertemu dan mempelajari satu sama lain.

Drama unggulan ini memiliki kisah slow burn yang menghangatkan dan bisa menenangkan hati penontonnya. Terutama saat Ki Sun Kyum yang diperankan oleh Im Siwan dan Oh Mi Joo yang diperankan oleh Shin Se Kyung.

Mereka menyatukan perbedaan yang bertolak belakang dengan sentuhan romansa yang bikin baper!

2. My Liberation Notes My Liberation Notes/Foto: JTBC Drama

My Liberation Notes menjadi salah satu drama Korea slow burn favorit yang ceritanya relate dengan sebagian besar orang. Tak hanya soal percintaan, cerita-cerita lain yang ditampilkan dalam drama Korea ini juga relate dengan kehidupan nyata seperti masalah karier, keluarga, dan lainnya.

Drama ini mengisahkan Yeom Mi Jeong yang diperankan Kim Ji Won. Ia adalah sosok introvert dan jenuh dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan. Ia pun berusaha mengubah hidupnya yang membosankan dengan memberanikan diri meminta bantuan tetangganya yang misterius yang bernama Mr. Gu yang diperankan Son Seok Gu.

Baca Juga : Jadi Trending Topic dan Dapat Rating Tinggi, Ini 5 Drakor Sageuk yang Paling Mencuri Perhatian di 20243. When The Weather Is FineWhen the Weather is Fine/ Foto: Soompi.com

When the Weather Is Fine tak hanya menyajikan plot ‘slow burn’, namun juga kisah yang menghangatkan hati. Cerita bermula dari Hae Won yang diperankan Park Min Young yang pergi ke kampung halamannya di desa bernama Buk Hyeon Ri. Alasannya karena jenuh dengan kehidupan dan pekerjaannya.

Di sana, ia bertemu teman masa kecilnya yang bernama Eun Seob yang diperankan Seo Kang Joon, yang tengah menjalankan toko buku pribadi. Dalam drama ini, Beauties akan dimanjakan dengan sinematografi yang indah serta proses ‘healing’ di antara para tokohnya.

4. Our Beloved Summer Our Beloved Summer/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Drakor ini mengisahkan dua pasang kekasih yang bertemu lagi setelah lama tak bertemu. Alur maju mundurnya tidak akan membuatmu jenuh menonton karena diceritakan detail, karena penonton seakan masuk ke dalam cerita mereka.

Ditambah lagi, drakor ini dibintangi artis papan atas seperti Choi Woo Sik dan  Kim Da Mi. Selain itu, kisah dalam Our Beloved Summer ini dibuat detail dan mendalam. Khususnya saat mereka mempertanyakan hubungan dan perasaan mereka kembali.

5. Do You Like Brahms? Do You Like Brahms?/ Foto: Soompi.com

Drakor ini mengisahkan Chae Song Ah dan Park Joon Young mencari cinta serta mengejar mimpi dan kebahagiaan. Selain itu, drakor slow burn ini menunjukkan perkembangan karakter dan plot yang menghangatkan. Sangat cocok ditonton dan membuatmu bisa merenung lebih banyak.

Itu dia beberapa rekomendasi drama Korea slow burn terbaik yang bisa ditonton di Netflix. Tertarik menonton yang mana dulu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Korean Outfit Look ala Shin Min Ah di Drama Korea ‘No Gain No Love’
  • Bikin Pangling, Intip Potret Karismatik Jung Eun Chae dengan Model Rambut Baru di Drakor ‘Your Honor’
  • Sinopsis Our Beautiful Summer, Drakor 2 Episode Terbaru yang Jadi Trending Topic
Leave a comment