Informasi Terpercaya Masa Kini

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sang Putri Ungkap Permintaan Terakhir Ibunda

0 1

Kabar duka datang dari keluarga aktor dan penyanyi Ikang Fawzi. Sang istri, Marissa Haque, meninggal dunia di usia 61 tahun pada Rabu (2/10/24).

Berita duka ini disampaikan langsung kedua putri Ikang Fawzi, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi. Melalui unggahan di Instagram, Isabella Fawzi atau yang dikenal sebagai Bella Fawzi meminta doa terbaik untuk sang Bunda yang telah berpulang.

Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya teman2 beliau org baik,” tulis Bella, dikutip dari Instagram @bellafawzi_.

“Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU.”

Ungkapan kesedihan mendalam juga disampaikan Chiki Fawzi. Perempuan 35 tahun ini mengunggah foto saat memegang tangan ibundanya. Chiki juga mengungkap rasa cintanya pada sang Bunda.

I love you soooo muchhhh ibuuuuu!!!!!” tulisnya di Instagram @chikifawzi.

Baca Juga : Puput Novel Meninggal Dunia Setelah 3 Tahun Berjuang Lawan Kanker PayudaraPermintaan terakhir Marissa Haque

Dalam unggahan lain yang dibagikan di Instagram Stories, Chiki juga mengungkap permintaan terakhir sang Bunda sebelum tutup usia.

Almarhumah Marissa Haque ternyata ingin dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Chiki secara khusus meminta tolong kepada netizen untuk mewujudkan pesan terakhir sang Bunda. Putri bungsu Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini ingin memberikan yang terbaik untuk ibundanya.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya. Saya mohoonnnn ibu,” tulis Chiki.

“Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana. Instagram Please do your magic. Mau beri yg terbaik buat ibu. Aku harus apa, harus hubungi siapa,” sambungnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan terkait penyebab Marisaa Haque meninggal dunia.

Ucapan dari kerabat dan rekan artis

Kabar berpulangnya Marissa Haque meninggalkan duka bagi keluarga besar. Sang adik, Shahnaz Haque, mengunggah foto bersama kedua kakaknya, Soraya Haque dan Marissa Haque. Istri drummer Gilang Ramadhan ini menuliskan emoticon bunga mawar yang layu dan hashtag #seeyouagain dalam unggahan tersebut.

Ucapan duka atas kepergian Marissa Haque juga disampaikan sejumlah public figure. Mereka menuliskan belasungkawa di kolom komentar unggahan kedua putri Marissa Haque.

Innalillahi wainnaillaihi rajiun, smg Almh idolaku Husnul Khatimah , Allah berikan kesabaran kekuatan untuk kalian sekeluarga,” tulis aktris dan presenter Meisya Siregar.

“Sayang tabah yaaaa I love your ibu,” ungkap penyanyi Krisdayanti.

Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka yang sedalam dalamnya,” tulis penyanyi Melly Goeslaw.

Pilihan Redaksi

  • Mengenang Almarhumah Nani Wijaya, Artis Indonesia yang Berjaya hingga Masa Tua
  • Penyanyi Shena Malsiana Meninggal Dunia usai Berjuang Lawan Gagal Ginjal & Lupus Nefritis
  • Mengenang Dame Maggie Smith, Artis Legendaris Pemeran Profesor McGonagall di Harry Potter

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment