Informasi Terpercaya Masa Kini

Selalu Pancarkan Aura Positif, Simak 3 Tips Tampil Percaya Diri ala CL 2NE1

0 1

Bulan September ini, CL berkesempatan untuk menghiasi sampul majalah Cosmopolitan Korea. Member  2NE1 tersebut memancarkan aura beraninya yang memesona dalam sederet hasil pemotretan. Tak hanya berpose menawan, CL juga melakukan sesi wawancara bersama pihak majalah, Beauties.

Salah satu topik menarik dalam wawancara bertajuk Cosmo Talk Talk adalah ketika CL membagikan tips untuk senantiasa tampil percaya diri berbagai kesempatan. Simak selengkapnya yuk, Beauties!

1. Menjaga Pikiran Tetap TenangCL/ Foto: koreaherald.com

Kunci utama dari penampilan percaya diri CL adalah ketenangan pikiran, Beauties. Pikiran yang tenang membuat sang idol tidak mudah merisaukan banyak hal.

Selain itu, mengatur pikiran agar tetap tenang juga membuat CL merasa lebih yakin dalam melakukan segala sesuatu berdasarkan yang diinginkan oleh diri sendiri. Jadi langkah awal untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah menjaga pikiran agar tetap terkontrol dengan tenang, Beauties.

Baca Juga : Siap Ramaikan Oktober, Jennie BLACKPINK akan Comeback Solo dan Kolaborasi dengan Label Amerika Ternama!2. Bebas Mengekspresikan DiriCL/ Foto: instagram.com/chaelincl

CL merasa bahwa pikiran yang tenang akan membantunya dalam mengekspresikan diri. Hal tersebut telah diterapkan CL  cukup lama mengingat citra beraninya dengan label ‘nappeun eonni’ yang dibuatnya.

Meskipun kata nappeun memiliki arti harfiah sebagai jahat, namun idol dengan nama panjang Lee Chae Rin tersebut berhasil mengonotasikan dengan keren melalui tindakannya yang selalu mengekspresikan jati diri dengan bebas.

3. Menjaga Hubungan yang SehatCL/ Foto: instagram.com/chaelincl

Rasa percaya diri yang dibangun oleh CL turut dilandasi oleh hubungan yang sehat, Beauties. Maksud dari hubungan yang sehat tersebut adalah bagaimana CL dapat memastikan sikap percaya dirinya dapat diterima oleh orang-orang disekitarnya.

Jadi hal yang penting dalam bersikap percaya diri adalah tetap memahami orang lain dengan sikap diri sendiri. Jalinan hubungan yang sehat inilah akan menciptakan kekuatan besar untuk saling mendukung satu sama lain dalam energi positif.

CL percaya bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk meningkatkan rasa percaya diri. Namun sang idol berharap sederet tips yang dibagikannya cukup membantu!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Mix & Match Tweed Blazer ala Tiffany Young
  • Karina aespa Terpilih Jadi Model Brand Baru ‘Nordisk’, Gayanya Tampak Hangat dan Manis!
  • Jadi Girl Group Pertama yang Raih Daesang di The Fact Music Awards, Simak Prestasi aespa Lainnya
Leave a comment