Informasi Terpercaya Masa Kini

Penampakan Rumah Baim Cilik yang Diam-diam Dijual Ayah & Jadi Kontrakan

0 2

Bunda ingat Baim Cilik? Ia sempat meramaikan dunia hiburan sebagai aktris dan penyanyi di awal 2000-an. Baim mengawali kariernya sejak usia tiga tahun.

Bintang sinetron Tarzan Cilik itu menikmati ketenarannya hingga tahun 2014. Setelah itu, ia tak lagi bermain sinetron dan hanya beberapa kali muncul sebagai bintang tamu di acara TV.

Vakum dari dunia hiburan, ternyata Baim mengalami nasib pilu. Jerih payahnya bekerja raib direnggut sang Ayah kandung. Ia membawa uang senilai Rp32,4 miliar milik Baim.

Uang tersebut merupakan penghasilan Baim dari proyek sinetron yang ia jalani sejak 2007 silam. Di masa jayanya, pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri itu bisa mendapatkan Rp15 juta per episode sinetron yang dibintangi.

Akan tetapi, uang tersebut tak bisa ia nikmati lantaran dibawa kabur oleh sang Ayah. Bahkan, aset dua unit rumah yang terletak di Jakarta Selatan juga dijual diam-diam oleh ayahanda.

Baca Juga : Cerita Baim Cilik Menyesal Tinggalkan Dunia Entertaiment hingga Tak Dinafkahi Ayah sejak Bercerai

Salah satu rumah Baim dijual dengan harga Rp1,5 miliar. Kabarnya, rumah tersebut kini sudah dijadikan sebagai kontrakan.

Ruang tamu rumah tersebut cukup luas untuk menampung sejumlah perabotan seperti televisi, karpet bulu, dan bangku untuk menerima tamu. Ruangan yang didominasi dengan warna hijau itu juga dihiasi oleh sejumlah pajangan berbentuk kucing.

Di ruang tamu itu juga terdapat tangga yang terbuat dari kayu yang menuju lantai dua. Area lantai dua kerap digunakan Baim untuk berlatih drum.

Sementara itu, kamar tidur Baim Cilik didominasi dengan warna ungu dengan ruangan yang tampak sempit. Hanya terdapat ranjang berukuran single dan sebuah lemari untuk menyimpan pakaian di kamar tersebut.

Baim juga menyimpan kado-kado dari para penggemarnya di bagian atas lemari. Pada bagian dinding kamar, terdapat foto Baim dengan berbagai pose yang ditempel rapi.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment