Informasi Terpercaya Masa Kini

Sonny Septian Tak Menyangka King Faaz Simpan Kesedihan karena Perpisahan Orang Tuanya

0 2

Sonny Septian menjadi sosok ayah sambung yang begitu berarti untuk King Faaz. Sejak Sonny menikah dengan ibunda King Faaz, Fairuz A Rafiq, ia ikut terlibat membesarkan putra sambungnya itu.

Belum lama ini, Sonny baru mengetahui isi hati King Faaz. Dalam Podcast Kasisolusi, King Faaz mengungkapkan kehidupannya yang pernah hancur lantaran kehilangan figur ayah.

Perpisahan Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar ternyata meninggalkan dampak begitu besar bagi King Faaz, Bunda. Sambil menangis, bocah 12 tahun itu juga mengungkapkan isi hatinya yang begitu menyayangi Sonny Septian.

“Aku tuh sama mami enggak ada artinya kalau tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian. Hidupku pernah hancur, jadi aku pernah kehilangan figur ayah,” kata King Faaz.

Menurut King Faaz, kehadiran Sonny Septian mengubah hidupnya. Sonny Septian menjadi sosok ayah yang selalu ada di sampingnya, bahkan selalu hadir di setiap momen penting hidupnya.

“Ketemu Daddy (Sonny), di situ aku merasa hidup aku lebih indah. Aku bisa main sama Daddy, kadang-kadang dianterin sekolah. Setiap ada ujian atau ulangan atau nggak ada peristiwa apa pun deh, Daddy selalu turun ke bawah ngetes hafalan aku,” ujarnya.

Baca Juga : Menyentuh, King Faaz Baca Salawat untuk Ayah Sambung yang Dirawat di RS

Perhatian Sonny Septian pada sang putra juga ditunjukkan kala ia tengah berjuang melawan sakit yang diidapnya belum lama ini. Pria 40 tahun ini masih menyempatkan diri untuk mengecek hafalan putra sambungnya itu, Bunda.

“Kayak sakit sekarang gini, daddy masih sempat turun ke bawah subuh-subuh sebelum aku berangkat sekolah, buat ngetes hafalan aku,” ungkap King Faaz.

Mendengar pengakuan putra sambungnya itu, Sonny Septian tampak tercengang. Ia pun lantas ikut mengungkapkan isi hatinya sebagai ayah sambung sekaligus orang tua King Faaz.

“Dia anak aku. Mereka bertiga anakku. Aku nggak peduli sebutan orang mau bilang sambung bukan sedarah, aku nggak peduli status, dia anak aku. Kita punya anak yang kita sayang pasti kita menaruh harapan, pasti kita all out buat mereka, tanggung jawab, perhatian, kasih sayang,” ucap Sonny Septian ditemui di studio Rumpi: No Secret, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Dalam kesempatan ini, Sonny Septian juga bicara soal pentingnya berada di sisi anak yang sedang tumbuh. Seperti apa pernyataannya ya?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Pilihan Redaksi

  • Punya Anak Hafiz, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Ikut Belajar dan Menghafal Al-Qur’an
  • Fairuz Sebut Sonny Septian Kena Mental Selama Sakit, Perlakuan King Faaz Jadi Penguat
  • Setia Rawat Suami yang Sakit, Fairuz A Rafiq Ungkap Ingin Hidup Selamanya Bersama Sonny Septian

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment