Informasi Terpercaya Masa Kini

Penuh Plot Twist! Ini Sederet Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Perfect Family

0 2

Hai, Beauties! Tayang perdana pada 14 Agustus 2024 lalu, drakor terbaru ‘Perfect Family’ berhasil masuk jajaran drama yang sukses jadi perbincangan hangat.

Diperankan oleh Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Park Ju Hyun, Choi Ye Bin, Kim Young Dae, serta Lee Si Woo, drama ini mengambil cerita tentang sebuah keluarga harmonis yang ternyata menyimpan misteri besar.

Plot twist di dalam plot twist, drama ‘Perfect Family’ sukses membuat para penonton penasaran di setiap episode-nya. Kali ini, Beautynesia sudah merangkum tiga alasan utama mengapa drama ‘Perfect Family’ wajib masuk dalam daftar tontonan kamu!

1. Diadaptasi dari Serial Webtoon Populer

Perfect Family/ foto: viu.com

Drama ‘Perfect Family’ diadaptasi dari serial webtoon populer yang ditulis oleh Nangbba dan Jooeun dengan judul sama. Webtoon ‘Perfect Family’ pertama kali dirilis pada tahun 2021, dan tamat setahun kemudian.

‘Perfect Family’ berhasil mencetak rating tinggi dari para pembaca, dan menjadi salah satu judul yang paling ditunggu versi adaptasinya ke dalam drama.

Baca Juga : 3 Agensi yang Menaungi Pemeran Utama Drama Love Next Door2. Alur Cerita yang Tidak Terduga

Perfect Family/ foto: viu.com

‘Perfect Family’ di kemas dalam genre misteri thriller. Mengambil latar belakang cerita sebuah keluarga harmonis dengan citra “sempurna”. Sang ayah merupakan pengacara ternama, sang ibu adalah sosok penyayang, dan sang putri semata wayang menjadi siswi teladan di sekolah. 

Cerita dimulai ketika salah seorang teman putri keluarga tersebut tewas terbunuh, dan putri mereka mengakui sebagai sang pelaku. Demi menjaga nama baik keluarga, sepasang suami istri tersebut berusaha menutupi kasus serapih mungkin. 

Namun seiring berjalannya waktu, polisi yang menelusuri kasus pembunuhan tersebut menemukan banyak kejanggalan. Satu persatu teman sekolah korban mulai dicurigai sebagai pelaku, dan berujung pada alur cerita tak terduga yang mencengangkan.

3. Reuni Para Pemeran

Perfect Family/ foto: viu.com

Drama ‘Perfect Family’ dimeriahkan oleh nama-nama besar seperti Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Park Ju Hyun, Choi Ye Bin, serta Kim Young Dae. Para penggemar drakor pasti sudah tidak asing dengan nama-nama tersebut, dan menyadari kalau mereka pernah beradu akting dalam drama-drama lain yang lebih dulu tayang.

Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah pernah menjadi pasangan suami istri dalam drama ‘Sky Castel’. Karakter mereka sebagai orangtua yang keras sangat ikonik dan dinilai sempurna untuk memerankan drama ‘Perfect Family’ sebagai suami istri.

Sedangkan Kim Young Dae, ia pernah beradu akting dengan Park Ju Hyun dalam drama  ‘The Forbidden Marriage’, serta Choi Ye Bin dalam drama ‘The Penthouse’. 

“Reuni” para pemain dalam drama ‘Perfect Family’ ini tentunya membuat penonton semakin antusias mengingat kemampuan akting mereka yang mengagumkan, dan pastinya membuat jalan cerita semakin seru.

Itu tadi tiga alasan utama kenapa kamu wajib menonton drama ‘Perfect Family’, Beauties. Buat yang baru tertarik untuk menonton, ‘Perfect Family’ bisa kamu saksikan di aplikasi Viu!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Inspirasi Outfit ke Kampus Serba Pink ala Joy Red Velvet
  • Pasangan Artis Korea Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook Bagikan Potret Liburan di Paris
  • Makeup Baru dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba: Buttonscarves Skin Guard Compact Powder Foundation
Leave a comment