Informasi Terpercaya Masa Kini

Kim Soo Hyun Bintangi Drakor Terbaru Knock Off Soal Barang KW, Intip 5 Fakta Menariknya

0 4

Ada kabar gembira teruntuk penggemar Kim Soo Hyun karena sang aktor akan segera main drama Korea lagi. Pada 26 Agustus 2024, Disney+ Korea mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah akan menjadi pemeran utama drama Korea terbaru berjudul Knock Off.

Kombinasi aktor dan aktris ini pun langsung dihujani antusiasme oleh netizen, Bunda. Duet akting Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah dalam drama Knock Off sangatlah dinantikan.

Lalu, seperti apa sinopsis drama Korea Knock Off dan kapan drama ini akan tayang? Yuk, simak 5 fakta tentang Knock Off berikut ini.

Bocoran sinopsis drama Korea Knock Off

Sambil menanti jadwal tayang, ada baiknya Bunda mengetahui tipis-tipis sinopsis drama Korea Knock Off. Drama ini membawakan tokoh Kim Seong Jun yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Ia pada awalnya hanyalah seorang pekerja kantoran biasa. Suatu hari, Seong Jun berubah menjadi penguasa barang palsu di pasaran.

Baca Juga : Suka Drakor Love Next Door? Ini 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik di Tahun 2024

Seong Jun mendirikan dan mengembangkan perusahaan yang menghasilkan produk palsu paling besar di dunia. Mengandalkan kecerdasannya, Seong Jun selalu berhasil mengatasi situasi mengancam dengan sigap. Ia memiliki tekad kuat untuk sukses sebagai raja pasar barang KW.

Drama Korea terbaru Kim Soo Hyun setelah sukses bintangi Queen of Tears

Knock Off adalah drama Korea terbaru Kim Soo Hyun sejak sang aktor terakhir kali membintangi Queen of Tears tahun 2024 ini. Sebelumnya, Kim Soo Hyun sukses memerankan karakter Baek Hyun Woo dalam drama tvN tersebut.

Berakting sebagai suami Kim Ji Won, Kim Soo Hyun tak pernah gagal meluluhkan hati penonton berkat visualnya yang tampan dan aktingnya yang totalitas. Drama Korea Kim Soo Hyun lainnya bisa Bunda tonton sambil menunggu Knock Off tayang, seperti It’s Okay to Not Be Okay, The Moon Embracing the Sun, My Love From the Star, The Producers, One Ordinary Day, hingga Dream High.

Aktris Jo Bo Ah jadi ‘cinta pertama’ Kim Soo Hyun yang bekerja sebagai petugas bea cukaiArtis Korea Selatan, Jo Bo Ah/ Foto: Instagram @xxadoraa

Bersamaan dengan Kim Soo Hyun, aktris Jo Bo Ah juga dikonfirmasi akan mengambil peran di drakor Knock Off. Jo Bo Ah akan memerankan karakter Song Hye Jung yang merupakan mantan pacar Kim Seong Jun.

Song Hye Jung adalah petugas polisi khusus yang bertugas menindak tegas jual beli barang palsu. Karakter Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah ini akan beraksi dan terjebak dalam hubungan canggung saat mereka berselisih tentang penegakan hukum barang palsu atau KW.

Berlatar krisis Korea 1997 berbalut genre Black Comedy

Knock Off akan membawakan latar tahun 1997 saat negara sedang dilanda krisis IMF. Krisis moneter ini memang menjadi isu yang serius kala itu di Korea Selatan. Banyak perusahaan besar yang gulung tikar hingga penutupan bank yang membuat warga menjadi miskin.

Bergenre black comedy, Knock Off akan membawakan bagaimana kehidupan tokohnya hancur setelah krisis keuangan terjadi. Bunda bisa nonton film Korea Default (2018) atau drakor Twenty Five Twenty One (2022) jika ingin tahu lebih banyak tentang krisis IMF di Korea Selatan.

Tayang di Disney Plus tahun 2025 dalam 2 season

Drama Korea Knock Off merupakan serial original Disney Plus yang akan tayang di tahun 2025 mendatang. Drama Knock Off kabarnya akan dibagi menjadi 2 season dengan jumlah 18 episode.

Pilihan Redaksi

  • 5 Drama Korea Terbaru September 2024, Terbaik Diprediksi Raih Rating Tinggi
  • 10 Drama Korea Terbaru On Going dengan Rating Tertinggi, Tontonan Terbaik Bulan Ini Bun!
  • Suka Drakor The Frog? Ini 5 Drama Korea Thriller Netflix Terbaik di Tahun 2024

Itu dia 5 fakta tentang Knock Off, drama Korea terbarunya Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah. Sambil menunggu, Bunda bisa nonton drakor Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah lainnya yang tentunya seru-seru.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment