Informasi Terpercaya Masa Kini

4 Rekomendasi Drakor dengan Kisah “Musuh Jadi Cinta”, Bikin Baper!

0 3

Hai, Beauties! Drakor romantis masih jadi genre yang paling banyak diminati oleh para penonton. Meskipun terkesan “klasik” drakor dengan genre romantis sering kali membuat penonton baper dan gagal move on. 

Di antara banyaknya drakor bergenre romantis, ternyata tema cerita “musuh jadi cinta” punya kesan sendiri di hati penonton! Ceritanya yang ringan, dan dibalut dengan sentuhan komedi membuat tema cerita ini seru untuk diikuti. 

Berikut ini, Beautynesia punya rekomendasi empat drakor dengan cerita “musuh jadi cinta” yang cocok temani waktu bersantai kamu!

1. Full House 

Full House/ foto: netflix.com

Bicara tentang “musuh jadi cinta”, pasti banyak yang teringat oleh drama satu ini. Full House bercerita tentang seorang penulis yang terpaksa menikah kontrak dengan seorang aktor ternama, demi mendapatkan rumahnya kembali, setelah ditipu oleh sahabatnya sendiri. 

Hidup bersama dalam satu rumah, kehidupan pasangan “palsu” ini diwarnai dengan keributan-keributan yang megundang tawa penonton. Meskipun awalnya saling benci, lambat laun tumbuh rasa sayang diantara mereka. 

Kamu bisa nonton Full House di Netflix, ya!

Baca Juga : Interaksinya Bikin Gemas! Song Hye Kyo Kirim Food Truck untuk Dukung Project Baru Bae Suzy2. Princess Hours 

Princess Hours/ foto: MBC Drama

Tidak kalah legendaris dari Full House, Princess Hours jadi drakor romantis bertema “musuh jadi cinta” yang wajib kamu tonton setidaknya sekali seumur hidup, Beauties!

Bercerita tentang seorang gadis SMA biasa yang tiba-tiba harus menikah dengan Putra Mahkota, demi memenuhi janji persahabatan sang kakek dan Kaisar terdahulu. 

Kedua muda-mudi yang berbeda latar belakang dan karakter ini harus bertengkar hampir setiap hari, ternyata jadi saling rindu dan berupaya melindungi satu sama lain seiring berjalannya waktu. 

3. Secret GardenSecret Garden/ Foto: asianwiki.com

Drama yang satu ini selain bercerita tentang musuh jadi cinta, juga punya plot cerita yang unik! Bercerita tentang CEO sebuah pusat perbelanjaan yang karena suatu kecelakaan jiwanya tertukar dengan seorang stuntwoman.

Kejadian tersebut membuat mereka mau tidak mau harus terhubung, meskipun awalnya penuh keributan, demi mengembalikan jiwa mereka ke tubuh masing-masing. 

Secret Garden bisa kamu saksikan di Netflix.

4. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha/ foto: tvN Drama

Mungkin tidak banyak yang sadar kalau drama “healing” berikut ini juga mengangkat tema musuh jadi cinta di antara tokoh utamanya. Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan kisah asmara yang perlahan-lahan tumbuh, antara seorang dokter gigi cantik yang baru membuka kliniknya di desa pinggir laut, dengan seorang pria pekerja serabutan serba bisa yang sangat diandalkan para warga. 

Untuk yang belum nonton, Hometown Cha-Cha-Cha bisa kamu akses di  Netflix.

Itu tadi rekomendasi drakor dengan cerita musuh jadi cinta. Yang mana favoritmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Ini Deretan Proyek Drama Korea yang Pernah ‘Ditolak’ Song Hye Kyo! Kenapa?
  • Kang Daniel Tampil Memesona dalam Foto Profil di Agensi Baru
  • Sukses Curi Perhatian, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Aktor Korea-Amerika Lee Won Jung
Leave a comment