Informasi Terpercaya Masa Kini

Siap-siap Dibikin Baper, Choi Min Ho dan Son Na Eun Pancarkan Chemistry Apik di Drakor Romantis Terbaru

0 3

Stasiun TV kabel, JTBC akan segera menayangkan drama baru di awal Agustus ini, Beauties. Tajuk terbarunya adalah ‘Romance in the House’ yang dibintangi oleh Choi Min Ho dan Son Na Eun.

Pada (22/7) kemarin, JTBC mulai merilis serangkaian potongan adegan jelang penayangan drama yang memperlihatkan pasangan muda dalam drama tersebut. Berikut ini adalah serangkaian hal menarik dari peran Choi Min Ho dan Son Na Eun dalam drama ‘Romance in the House’. Simak yuk, Beauties!

Chemistry Manis Meluluhkan Hati

Potret Choi Min Ho dan Son Na Eun dalam drama ‘Romance in the House’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Potongan adegan terbaru yang dirilis oleh JTBC memperlihatkan Choi Min Ho yang sedang membonceng Son Na Eun dalam keramaian. Debaran cinta antara kedua karakter yang mereka perankan dalam drama ‘Romance in the House’ terpancar jelas melalui gestur Son Na Eun yang tampak tersipu dengan jemari memegang tas yang dikenakan Choi Min Ho.

Sementara itu, member SHINee tersebut tampil memesona dengan pakaian serba hitam yang memancarkan aura menawannya.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Drakor Pendek yang Tak Lebih dari 8 Episode, Ada yang Bisa Nonton di Netflix!Cinta Bersemi di Tempat Kerja

Potret Choi Min Ho dan Son Na Eun dalam drama ‘Romance in the House’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Kehidupan keras telah dijalani oleh Byeon Mi Rae yang diperankan oleh Son Na Eun dalam drama ‘Romance in the House’. Di usianya yang baru menginjak dewasa, Byeon Mi Rae telah menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja di sebuah toko besar.

Di toko tersebut juga ada Nam Tae Pyeong (Choi Min Ho) yang menjadi penjaga keamanan toko dengan pengalaman sebagai anggota tim taekwondo nasional.

Intensitas keduanya yang sering bertemu menumbuhkan benih cinta tanpa Byeon Mi Rae ketahui bahwa Nam Tae Pyeong merupakan putra dari pemilik toko.

Drama Romantis tentang Peliknya Masalah Keluarga

Poster drama ‘Romance in the House’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Romance in the House merupakan drama romantis yang dikemas dengan melibatkan konflik dalam sebuah keluarga. Dikisahkan bahwa Byeon Mi Rae yang terlibat dengan Nam Tae Pyeong merupakan putri dari pasangan Byeon Mu Jin (Ji Jin Hee) dan Geum Ye Yeon (Kim Ji Soo) yang memutuskan untuk bercerai karena masalah kesulitan ekonomi.

Geum Ye Yeon membesarkan anaknya seorang diri setelah resmi bercerai. Namun 11 tahun kemudian, Byeon Mu Jin ingin kembali rujuk bersama istrinya setelah sukses menjadi pemilih gedung vila yang sulit untuk diterima Geum Ye Yeon.

Beauties, itulah serba-serbi menarik dari drama ‘Romance in the House’ yang dibintangi oleh Choi Min Ho dan Son Na Eun. Sementara itu, drama tersebut dijadwalkan akan tayang pada (10/8) mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Perjalanan Karier Kim So Hyun, Mantan Artis Cilik yang Comeback Lewat Drakor Serendipity’s Embrace
  • Aktor Lee Min Ho Akan Comeback di Drakor Pachinko 2, Cek Sinopsis dan Tanggal Tayangnya!
  • Byun Yo Han Memulai Perjalanan untuk Membersihkan Namanya dalam Drakor Thriller ‘Black Out’
Leave a comment