Informasi Terpercaya Masa Kini

Visualnya Harmonis, Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Baru ‘Black Salt Dragon’

0 3

Hadirkan pasangan baru dalam drama, tvN kembali merilis jajaran pemeran drama romantis terbarunya, Beauties. Pada (14/7) kemarin, stasiun TV kabel tersebut merilis sederet pemeran utama untuk drama ‘Black Salt Dragon’.

Jajaran para pemeran utama diantaranya adalah Moon Ga Young, Choi Hyun Wook, Im Se Mi, dan Kwak Si Yang. Bersatunya para aktor dan aktris dengan kemampuan akting mengesankan ini sukses meningkatkan antisipasi publik dalam menantikan drama adaptasi webtoon ternama ini, Beauties.

Berikut ini adalah serba-serbi lebih lanjut dari drama ‘Black Salt Dragon’. Simak, yuk!

Choi Hyun Wook Bertemu Kembali dengan Moon Ga Young sebagai Cinta Lamanya 

Potret Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook/ Foto: instagram.com/m_kayoung; instagram.com/_choiiii__

Black Salt Dragon merupakan sebuah drama yang diangkat dari webtoon romantis karya Hyejinyang. Drama ini akan menyajikan kisah cinta dewasa antara dua orang yang berada di puncak kesuksesannya.

Dikisahkan Baek Soo Jung (Moon Ga Young) merupakan seorang pemimpin perencanaan dengan kepribadian tegas di salah sebuah department store terbaik.

Tak disangka Baek Soo Jung kembali bertemu dengan teman di masa remajanya yakni Ban Joo Yeon (Choi Hyun Wook) yang kini menjadi atasannya di tempat kerja sebagai direktur divisi perencanaan strategis.

Di awal mulanya, Baek Soo Jung mengenal Ban Joo Yeon melalui sebuah game online. Tak hanya itu, karakter yang diperankan oleh Moon Ga Young tersebut juga telah mencampakkan Ban Joo Yeon ketika mengungkapkan perasaan di masa remaja.

Baca Juga : Umumkan Telah Resmi Menikah, Intip Perjalanan Karier dari Rapper Korea Ash IslandIm Se Mi dan Kwak Si Yang Menjadi Saksi Kisah Cinta Pemeran Utama

Potret Im Se Mi dan Kwak Si Yang/ Foto: instagram.com/susemee; instagram.com/siyang87k

Im Se Mi akan kembali reuni dengan Moon Ga Young dalam proyek drama, Beauties. Setelah terakhir kali menjadi kakak beradik, kini keduanya akan menjadi sepasang sahabat dan juga rekan kerja di kantor yang sama. Peran Im Se Mi sebagai Seo Ha Jin yang telah mengenal Baek Soo Jung melalui game online.

Di sisi lain ada Kwak Si Yang yang juga akan memeriahkan suasana menarik di department store. Sang aktor akan memerankan karakter Kim Shin Won, sosok yang terkenal dengan citra positifnya di kantor.

Kim Shin Won juga berteman dekat dengan Ban Joo Yeon, bahkan keduanya dikenal baik akan keramahan dan kepeduliannya.

Pihak Produksi Drama telah Memulai Proses Syuting

Potret Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook dalam proses syuting drama/ Foto: hancinema.net

Belum lama ini ada seorang OP atau original poster yang membagikan potret Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook sedang melakukan syuting untuk drama ‘Black Salt Dragon’. Dalam potret yang dibagikan, kedua pemeran utama tersebut berada di luar ruangan dengan pakaian modis, Beauties.

Moon Ga Young tampil cantik dengan pakaian kerja yang dibalut blazer bewarna pink cerah. Sementara itu, Choi Hyun Wook tak kalah modis dengan setelan kerja dan juga kacamata hitam yang memancarkan aura menawannya.

Beauties, itulah serba-serbi dari drama terbaru tvN ‘Black Salt Dragon’ yang juga menjadi reuni Moon Ga Young  dengan sutradara ‘Find Me in Your Memory’. Black Salt Dragon telah dijadwalkan akan segera mengudara di tahun 2025 mendatang. Nantikan, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Mainkan Peran ‘Ganda’ di High School Return of a Gangster, Ini 5 Drakor Populer dari Yoon Chan Young
  • Belum Sempat Nonton? Sederet Drakor Populer Ini Akhirnya Tayang di Netflix!
  • Simak Potret Aktor Tampan Kim Young Dae yang Comeback di Drakor Adaptasi Webtoon Baru
Leave a comment