Informasi Terpercaya Masa Kini

4 Fakta Menarik Baek Seo Hoo, Aktor Pemeran Go Won di Drama Miss Night and Day

0 8

Miss Night and Day merupakan drama JTBC yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Salah satu pemeran drama ini yang mencuri perhatian adalah Baek Seo Hoo.

Di dalam dramanya sendiri, Baek Seo Hoo melakoni peran sebagai Go Won, seorang idol yang memilih untuk istirahat sejenak dari kesibukannya di dunia entertainment dan bekerja di pelayanan publik sebuah daerah yang jauh dari Kota Seoul.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai Baek Seo Hoo.

1. Memiliki Nama Asli Yoo Han Joon

Baek Seo Hoo /Foto: instagram.com/seohoo._.b

Baek Seo Hoo, yang kini dikenal sebagai salah satu aktor rookie Korea Selatan, sebenarnya terlahir dengan nama asli Yoo Han Joon. Lahir pada tanggal 25 Agustus 1996, aktor muda ini memutuskan untuk menggunakan nama panggung Baek Seo Hoo saat memasuki dunia hiburan.

Pemilihan nama panggung ini mungkin didasari oleh berbagai pertimbangan, termasuk citra yang ingin dia bangun sebagai seorang aktor profesional. Sebelumnya, Baek Seo Hoo menggunakan nama Yoo Han Jun untuk kariernya sebagai penyanyi.

Baca Juga : 3 Drakor Jung Eun Ji yang Harus Kamu Tonton Selain ‘Miss Night and Day’2. Hampir Debut Menjadi Idol

Baek Seo Hoo /Foto: instagram.com/seohoo._.b

Sebelum Baek Seo Hoo debut sebagai aktor menggunakan nama panggungnya, dulunya ia adalah seorang pemenang acara survival World Klass KBS pada tahun 2019 dan terpilih untuk debut menjadi idol dalam grup TOO yang kini berubah nama menjadi TO1. Ia bahkan berhasil meraih peringkat ketiga yang membuktikan bahwa kemampuannya patut diapresiasi.

Sayangnya, ia meninggalkan grup tanpa izin dan menyebabkan sebuah konflik saat ia masih menjalani masa trainee hingga pihak agensi mengeluarkannya dari line up debut TOO. Posisinya di boy group tersebut akhirnya digantikan oleh Jae Yoon.

3. Ubah Haluan sebagai Aktor

Baek Seo Hoo /Foto: instagram.com/seohoo._.b

Tak debut sebagai idol, Baek Seo Hoo memutuskan banting setir menjadi seorang aktor. Di tahun 2020, ia memulai debutnya di dunia seni peran.

Seo Hoo pertama kali tampil di webdrama Love Revolution yang tayang di KakaoTV sebagai Kim Hyun Joong. Mengingat ia baru debut, ia tidak terlalu banyak mendapatkan screentime dan hanya muncul pada episode 22.

4. Karya-karya yang Dibintangi Baek Seo Hoo

Baek Seo Hoo /Foto: instagram.com/seohoo._.b

Selama 5 tahun menekuni bidang sandiwara, Baek Seo Hoo sudah muncul dalam beberapa web drama dan drama Korea.

Web drama yang telah ia bintangi yaitu Love Revolution (2020), Color Rush (2020), Color Rush Season 2 (2022), dan Sometoon 2021 (2021). Kemudian untuk drama Korea yang ia turut ramaikan di antaranya adalah Idol : The Coup (2021), Cafe Minamdang (2022), Sound Candy (2023), Heartbeat (2023), dan  Miss Night and Day (2024).

Sampai saat ini, Baek Seo Hoo masih belum mendapatkan peran sebagai pemeran utama laki-laki dalam drama. Namun, memperhitungkan kemampuan akting dan potensinya, ia akan segera mendapatkan peran utamanya. Mari para penggemar untuk tetap mendukung Baek Seo Hoo agar terus berkarya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Anti Kelaparan, Intip Tips Diet Sehat ala Member BLACKPINK yang Bisa Bikin Perut Rata!
  • Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Pemeran Aktor dari Jepang, Ada yang Tayang di Netflix
  • Simak Potret Menawan Taeyong NCT untuk DAZED Korea, Modis dengan Outfit dari Loewe!
Leave a comment