Informasi Terpercaya Masa Kini

Drakor ‘Love Next Door’ Rilis Potret Jajaran Pemeran Utama dalam Proses Pembacaan Naskah

0 5

Belum lama ini stasiun televisi tvN telah mengumumkan daftar drama yang akan menghiasi paruh kedua tahun 2024, Beauties. Di antara jajaran tajuk baru, Love Next Door adalah salah satunya.

Love Next Door merupakan drama komedi-romantis yang akan dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In. Jelang penayangannya yang kian dekat, pihak produksi drama merilis potret jajaran pemeran utama drama ketika menghadiri pembacaan naskah. Simak keseruannya yuk, Beauties!

Jung So Min dan Jung Hae In Siap Menjadi Pasangan Bertetangga

Potret Jung So Min dan Jung Hae In dalam pembacaan naskah drama ‘Love Next Door’/ Foto: instagram.com/tving.official

Love Next Door merupakan drama romantis yang dibalut dengan nuansa hangat kekeluargaan, Beauties. Potret yang dirilis oleh TVING sebagai saluran OTT yang akan menyiarkan drama secara digital memperlihatkan Jung Hae In yang tersenyum tipis dalam pancaran mata menenangkannya ketika membaca naskah. Hal tersebut kontras dengan Jung So Min yang tampak serius dalam tampilan cerahnya.

Potret Jung So Min dan Jung Hae In dalam pembacaan naskah drama ‘Love Next Door’/ Foto: instagram.com/tving.drama

Fokus utama drama ‘Love Next Door’ akan tertuju pada persahabatan karakter Jung So Min dan Jung Hae In yang telah berteman sejak usia empat tahun. Mereka sering menghabiskan waktu bersama karena kedua ibu yang bersahabat.

Baca Juga : 5 Drakor Romantis Fantasi dengan Rating Tinggi dan Wajib Ditonton, Ada yang Tayang di Netflix

Namun di masa dewasanya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang sudah sukses menjadi arsitek justru ingin melupakan kenangan indahnya bersama Bae Seok Ryu (Jung So Min).

Keinginan Choi Seung Ryo tampaknya sulit karena dirinya kembali dipertemukan dengan sang sahabat di masa kecilnya yang baru saja memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai project manager.

Ada Pasangan Second Lead Kim Ji Eun dan Yoon Ji On

Potret Yoon Ji On dan Kim Ji Eun dalam pembacaan naskah drama ‘Love Next Door’/ Foto: instagram.com/tving.official

Yoon Ji On dan Kim Ji Eun akan menjadi karakter utama kedua yang turut mewarnai kisah cinta dalam drama ‘Love Next Door’. Chemistry unik mereka bahkan telah terpancar dalam proses pembacaan naskah drama.

Yoon Ji On yang tampil keren dengan kaus hitam dibalut outer cokelat memperlihatkan ekspresi sarat makna dalam perannya sebagai Kang Dan Ho. Sementara itu, Kim Ji Eun memancarkan keceriaan karakter Jung Mo Eum selama membaca naskah.

Potret Keluarga Cemara Pemeran Utama

Potret para pemeran drama ‘Love Next Door’/ Foto: instagram.com/tving.drama

TVING tak hanya menampilkan karakter pemeran utamanya saja, Beauties. Pihak penyiar drama tersebut juga merilis potret jajaran para aktor dan aktris yang akan berakting sebagai keluarga.

Choi Seung Hyo tumbuh dewasa di tengah keluarga kecilnya yang penuh kehangatan. Ada Jang Young Nam dan Lee Seung Joon yang akan menjadi bagian dari keluarga Jung Hae In dalam drama ‘Love Next Door’.

Potret para pemeran drama ‘Love Next Door’/ Foto: instagram.com/tving.official

Di sisi lain, keluarga Bae Seok Ryu yang diperankan oleh Jung So Min lebih ramai, Beauties. Jung So Min akan membangun chemistry menarik dengan Park Ji Young dan Jo Han Chul yang berperan sebagai kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Jung So Min juga memiliki saudara laki-laki yang akan diperankan oleh Lee Seung Hyup dalam drama ‘Love Next Door’. Keseharian mereka sebagai keluarga dalam drama sangat dinantikan, Beauties.

Beauties, itulah keseruan proses pembacaan naskah drama ‘Love Next Door’ yang akan segera tayang. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In  tersebut akan mengudara untuk pertama kalinya pada 17 Agustus mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 7 Potret Idol K-Pop dengan Kamera Digital: Tren yang Lagi Hits di Korea!
  • ‘Gebrakan’ Para Anggota BTS pada Paruh Kedua Tahun 2024, Penuh Kejutan!
  • Pasangan Artis Korea HyunA dan Yong Junhyung akan Menikah pada Oktober 2024
Leave a comment