Informasi Terpercaya Masa Kini

Kondisi Terbaru Tantri Kotak Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter karena Tertarik Penonton

0 3

Setiap artis pasti ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Hal ini juga dilakukan oleh vokalis Band Kotak. Tantri Syalindri.

Beberapa waktu lalu, Tantri mengabarkan bahwa ia mengalami kecelakaan saat manggung di Cianjur, Jawa Barat, Bunda. Tantri terjatuh dari panggung setinggi dua meter usai berusaha menggapai tangan seorang penggemar pria yang ingin bersalaman dengannya.

Tantri sendiri dikenal sebagai penyanyi bersuara emas seperti rocker. Meski begitu, dirinya sangat humble dan ramah pada seluruh penggemarnya.

Ketika manggung di Cianjur, Jawa Barat, Tantri menunjukkan keramahannya kepada penonton. Ia bahkan bersedia mengabulkan permintaan seorang penggemar yang ingin bersalaman.

Penonton laki-laki itu kemudian menjulurkan tangannya ke arah sang idola. Tantri pun menyambut tangan sang penonton. Sayangnya, dirinya malah tertari dan jatuh dari panggung.

Baca Juga : Cerita Tantri ‘Kotak’ & Suami Akhirnya Pilih Naik Haji Ketimbang Beli Mobil Baru

Hal ini dikabarkan langsung oleh Tantri pada laman Instagram-nya. Ia membagikan video tersebut dalam akun @tantrisyalindri.

Tantri Kotak jatuh dari panggung

Pada kolom keterangan, Tantri sama sekali tidak marah, Bunda. Dirinya justru memuji antusiasme penggemar Kotak di Cianjur.

Tantri juga mengunggah video permintaan maaf pria yang membuatnya terjatuh dari panggung. Tantri menyebut, ini hanya bentuk ekspresif penonton dan bukan sebuah kesengajaan.

“Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi dua meter,” ucap Tantri melalui Instagram, mengutip CNNIndonesia.com yang sebelumnya sudah diizinkan untuk merangkum unggahan tersebut.

“Ini bukan kesengajaan, hanya bentuk ekspresif penonton dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang,” sambung Tantri.

Tantri pun mengabarkan bahwa dirinya sudah baik-baik saja. Bunda dua anak ini turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang berada di Cianjur.

Seperti apa berita lengkapnya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment