Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta Menarik Kabut Berduri, Film Netflix Paling Ditunggu yang Dibintangi Putri Marino dan Lukman Sardi

0 6

Kabar gembira untuk para pencinta film Indonesia! Pada Kamis (11/7/2024), Netflix Indonesia mengunggah sebuah video trailer yang mengumumkan bocoran singkat dan tanggal penayangan dari film Kabut Berduri.

Trailer film ini sukses menyita perhatian banyak orang, lho. Pasalnya, kehadiran aktris cantik Putri Marino dengan potongan rambut pendeknya adalah hal yang sangat tak terduga.

Terlebih lagi dengan premis singkat Kabut Berduri yang terlihat sangat menantang menjadi angin segar di dunia sinema Indonesia. Berikut lima fakta menarik Kabut Berduri yang bikin Bunda makin enggak sabar menunggu penayangannya.

Sinopsis film Kabut Berduri tentang penyelidikan di kebun sawit

Film Indonesia Kabut Berduri/Foto: Instagram @netflixid

Melalui video trailer yang diunggah, Kabut Berduri digadang-gadang menjadi film Indonesia yang sarat akan aksi dan kejadian misterius. Penonton dibuat penasaran akan cerita lengkap dari film ini.

Baca Juga : 27 Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik Rating Tertinggi, Lucu dan Seru Bun!

Kabut Berduri mengisahkan perjalanan seorang detektif bernama Sanja (Putri Marino) yang harus menghadapi konflik masa lalunya tatkala ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang misterius. Kasus tersebut terjadi di sebuah hamparan kebun dan pabrik sawit di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Sanja bertekad keras untuk bisa mengungkap kedok sang pelaku, walaupun ia ditekan oleh banyak sisi terkait persoalan pribadinya. Bahkan dalam membuka kebenaran tersebut, Sanja perlu bertaruh akan nyawanya yang ikut terancam.

Dibintangi artis papan atas dari Putri Marino hingga Lukman Sardi

Film Kabut Berduri mengajak banyak artis papan atas yang terbukti memiliki bakat lakon yang berkualitas. Film ini dibintangi oleh Putri Marino sebagai pemeran utama yang begitu berkarisma.

Selain itu Kabut Berduri juga turut diramaikan sederet aktor, seperti Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Iedil Dzuhrie Alaudin, Yusuf Mahardika, Kiki Narendra, Siti Nursanti, dan Siti Fauziah. 

Para aktor dan aktris ini siap tampil di setiap adegan dalam Kabut Berduri yang tayang di 1 Agustus 2024 nanti. Pastikan Bunda menontonnya di aplikasi streaming yang legal, ya.

Disutradarai Edwin, pemenang penghargaan tertinggi di Festival Film Internasional Locarno ke-74 dan Festival Film Indonesia ke-42

Tahukah Bunda kalau Kabut Berduri merupakan karya sinema terbaru dari sutradara Edwin. Pria ini merupakan sosok penuh bakat di bidang sinema.

Edwin adalah peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno di tahun 2021 lalu. Dia juga pernah memboyong piala kemenangan atas kategori Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022.

Karya-karya film Edwin yang memukau sukses mengantarkannya pada kemenangan di berbagai penghargaan. Mulai dari Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Posesif, Kara, dan masih banyak lagi.

Melihat rekam jejak perfilman Edwin yang cemerlang ini, tentu penonton tak perlu ragu lagi dengan kualitas Kabut Berduri nanti. Film ini siap menerima banyak ulasan memuaskan yang takkan membuat rugi waktu menonton.

Kemunculan Nicholas Saputra di trailer sebagai anggota TNI curi perhatian

Selain kehadiran Putri Marino dengan rambut pendeknya, trailer Kabut Berduri juga ramai diperbincangkan sebab kemunculan Nicholas Saputra. Aktor ini tampil sebagai anggota TNI yang gagah dan sukses mencuri perhatian publik.

Nicholas Saputra dalam Kabut Berduri/Foto: YouTube: Netflix Indonesia

Sosok Nicholas Saputra yang berperan sebagai TNI tentu bukanlah hal yang disangka-sangka. Meskipun aktor ini pernah berperan sebagai tentara di Sayap-Sayap Patah (2022), publik masih dibuat heboh dengan penampilan pria 40 tahun tersebut.

Selain itu, munculnya Nicholas dalam Kabut Berduri sekaligus menjadi ajang reuninya dengan Putri Marino. Pasalnya, dua artis ini pernah satu proyek film di kisah romansa The Architecture of Love.

Lebih lanjut, peran Nicholas Saputra di Kabut Berduri tampaknya merupakan sosok yang berada di pihak Sanja. Tentara ini terlihat mendukung misi sang detektif dalam menumpas kasus pembunuhan yang telah lama meneror.

Film Original Netflix Indonesia lainnya yang ditunggu dari The Shadow Strays hingga Titik Nol

Netflix adalah salah satu platform streaming yang seringkali bekerja sama dengan tiap negara untuk merilis karya sinema original. Hal ini tentunya menjadi kesempatan besar untuk sebuah negara memperkenalkan karya terbaiknya ke penonton internasional.

Indonesia pun enggak kalah ketinggalan, Bunda. Setelah Kabut Berduri ini rilis, Netflix Indonesia akan segera mengumumkan film original lain yang tak kalah seru.

The Shadow Strays, sebuah film karya Timo Tjahjanto akan tayang di Netflix. Film yang mengisahkan hidup seorang pembunuh bayaran ini mengajak aktris Aurora Ribero sebagai pemeran utama.

Selain itu, film Titik Nol juga turut dinantikan penayangannya di Netflix di tahun 2024 ini. Film satu ini menceritakan seorang traveller yang sudah berkeliling dunia selama 10 tahun untuk mencari jati diri.

Pilihan Redaksi

  • 5 Fakta Film Doraemon The Movie: Nobita’s Earth Symphony yang Bisa Ditonton Bersama Si Kecil
  • 9 Film Indonesia Terbaru Juli 2024 di Bioskop Lengkap Beragam Genre, Terbaik Bagus Semua Bun!
  • 20 Film Bioskop Terbaru Juli 2024 Lengkap dari Hollywood, Indonesia, dan Korea

Nah, itulah informasi tentang Kabut Berduri, film terbaru Netflix di 2024 yang siap membuat penonton tercengang. Tunggu tanggal tayangnya, ya Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment