Informasi Terpercaya Masa Kini

Mulai dari Rose ‘BLACKPINK’ hingga Byeon Woo Seok, Cek 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Unik Favorit Selebriti Korea

0 7

Hai, Beauties! Parfum merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki setiap orang. Parfum memberikan aroma yang bisa membangkitkan mood, serta menjadi ciri khas dan membentuk identitas pemakainya. 

Begitu juga dengan para selebriti Korea. Sebagian dari mereka juga sering kali merekomendasikan aroma parfum favorit kepada para penggemar. Buat kamu yang sedang mencari parfum baru, berikut ini Beautynesia punya rekomendasi parfum dari lima selebriti Korea yang bisa kamu coba! 

1. Ros© ‘BLACKPINK’ – YSL Libre

YSL – Libre / foto: yslbeauty.co.id

Seperti yang sudah penggemar ketahui, Ros© merupakan salah satu brand ambassador Yves Saint Laurent (YSL). Tidak hanya suka memakai busana rancangan Saint Laurent, ternyata Ros© juga jatuh cinta dengan parfum mereka, Libre. 

Libre memiliki aroma lavender yang dipadukan dengan orange blossom dan musk, sehingga menghasilkan aroma segar yang elegan. Libre juga menggambarkan sosok individu dengan kreativitas tidak terbatas.

Cocok untuk kamu yang memiliki karakter ‘alpha woman’. Meskipun dirancang untuk perempuan, Libre memiliki aroma unisex yang juga bisa dipakai oleh laki-laki. 

Baca Juga : Best of the Best, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Punya Aroma Mewah2. Haechan ‘NCT’ – Diptyque Orpheon

Diptyque – Orpheon / foto: diptyqueparis.com

Di berbagai kesempatan, Haechan ‘NCT’ juga sering kali menyebutkan parfum favoritnya kepada fans. Varian Orpheon dari Diptyque menjadi pilihan vokalis NCT tersebut.

Diformulasikan dari juniper berry, cedar, tonka bean, dan jasmine, parfum ini memberikan aroma hangat yang mengingatkan dengan dengan sebuah bar legendaris, tempat para pendiri brand Diptyque berkumpul.

Orpheon menjadi salah satu varian spesial dari Diptyque karena memiliki banyak sejarah, kenangan, dan bentuk penghormatan bagi para pendiri Diptyque. Kalau kamu suka dengan aroma yang unik dan sedikit bold, Diptyque Orpheon ini cocok untuk dipakai ketika kamu ada acara di malam hari, Beauties! 

3. Yunjin ‘LE SSERAFIM’ – Diptyque Philosykos

Diptyque – Philosykos / foto: diptyqueparis.com

Beberapa waktu lalu, lewat video GRWM yang diunggah di akun Youtube VOGUE, secara khusus Yunjin ‘LE SSERAFIM’ memperlihatkan parfum favoritnya kepada para penggemar. Diptyque Philosykos menjadi pilihan Yunjin, karena menurutnya parfum ini memiliki aroma unik dan cocok dengan kepribadiannya. 

Diptyque Philosykos memiliki aroma buah ara yang kuat, dipadukan dengan kayu cedar yang membuat parfum ini jadi lebih lembut. Bayangkan kamu sedang melintasi rimbunan pohon ara yang segar, sehingga parfum ini cocok menemani aktivitas kamu di siang hari. 

4. Byeon Woo Seok – Tamburins Perfume Balm Holy Metal

Tamburins Perfume Balm – Holy Metal / foto: tamburins.com

Dalam wawancaranya bersama GQ Korea, Byeon Woo Seok memperlihatkan parfum favoritnya, dari brand lokal Korea Tamburins, seri Perfume Balm Holy Metal. Byeon Woo Seok sendiri bahkan mengaku kalau parfum ini ia pakai setiap hari, dan selalu ada di dalam tas-nya. 

Sesuai namanya, Tamburins Perfume Balm Holy Metal memiliki bentuk stik dengan aroma white musk yang menenangkan. Jika diibaratkan, parfum ini memberi kesan bersih, damai, namun misterius bagi para pemakainya. Selain itu, parfum ini juga memiliki aroma yang tahan lama, Beauties.

5. Kim Hye Yoon – Santa Maria Novella Melograno Odcocan

Santa Maria Novella – Melograno Odcocan / foto: us.smnovella.com

Aktris cantik Kim Hye Yoon  mengaku kalau ia selalu memakai parfum yang berbeda di setiap syuting drama, menyesuaikan karakter yang sedang ia perankan.

Ketika menjadi bintang tamu di MBC FM4U ‘Lee Seok Hoon’s Brunch Cafe’, Kim Hye Yoon berkata kalau ia memilih parfum dari Santa Maria Novella, seri Melograno Odcocan, selama proses syuting ‘Lovely Runner’. 

Melograno Odcocan diformulasikan dari aroma rangkaian bunga, berpadu dengan aroma delima, jeruk, serta rempah-rempah yang segar. Parfum ini merupakan aroma paling ikonik dari Santa Maria Novella karena memberikan sensasi berbeda ketika memakainya.

Selain itu, buah delima yang menjadi tokoh utama parfum ini dipercaya sebagai simbol keberuntungan, sesuai dengan karakter Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. 

Nah, kamu tertarik mencoba parfum yang mereka pakai, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • Chloe Perkenalkan Koleksi Wewangian Baru Eau de Parfum Lumineuse
  • Pilihan Aroma Mahal Bak Bangsawan untuk Musim Panas
  • Kolaborasi Epik, Rihanna Jadi Wajah Baru Dior J’Adore
Leave a comment