Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Cavin Putra Yuni Shara yang Kini Sudah Dewasa

0 10

Terpopuler di HaiBunda:

1. Orang Indonesia Banyak Makan Plastik, Waspada Buah dan Sayur Ini Rentan Terkontaminasi

Sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Environmental Science & Technology pada 24 April 2024 mengungkapkan bahwa Indonesia menjadi negara yang paling banyak makan plastik, Bunda. Studi tersebut menemukan bahwa masyarakat Indonesia mengonsumsi sekitar 15 gram mikroplastik per bulan.

Mikroplastik juga dapat terkandung di dalam buah dan sayur. Itu artinya, mikroplastik juga bisa masuk ke dalam tubuh manusia apabila kita mengonsumsi bahan pangan yang terpapar zat tersebut.

Simak penjelasan lengkapnya di sini, ya.

2. 13 Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam agar Wajah Tampak Cerah

Tidak sedikit wanita yang mengeluh karena memiliki warna bibir yang gelap. Hal ini menyebabkan mereka kesulitan memilih warna lipstik yang sesuai.

Meski begitu, ternyata ada banyak warna lipstik yang cocok digunakan oleh wanita berbibir gelap, Bunda. Setidaknya ada 13 deret warna lipstik yang bisa dicoba.

Lihat deretannya di sini.

3. 7 Potret Cavin Putra Yuni Shara yang Curi Perhatian, Makin Mirip Sang Ayah

Penyanyi cantik Yuni Shara pernah menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan dikaruniai dua anak laki-laki. Yuni melahirkan putra pertamanya yang bernama Cavin Obrient Salomon Siahaan pada 2002. Sementara itu, si bungsu yang bernama Cello Obient Siahaan lahir pada tahun 2004.

Sosok Cavin sendiri kerap menarik perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, pria 22 tahun itu kini semakin tampan dan mirip sang Ayah.

Intip potret tampan Cavin di sini.

4. 7 Potret Kompak Putri Titian dan Kedua Putranya, Enggak Pernah Menolak saat Diajak Selfie

Artis cantik Putri Titian telah menikah dengan Junior Liem sejak tahun 2016. Setelah menikah, keduanya pun dikaruniai dua orang putra tampan bernama Iori dan Iago.

Putri mengaku sangat bersyukur menjadi satu-satunya perempuan dalam keluarga kecilnya ini. Meski begitu, sang suami dan kedua anaknya tidak pernah menolak jika diajak selfie.

Intip potret kompaknya di sini, yuk.

5. 7 Potret Rumah Bimbim Slank, Unik Penuh dengan Barang Antik

Bimbim Slank memilki rumah di kawasan elite Jakarta Selatan. Rumah yang ia huni bersama istri dan anak-anaknya itu dipenuhi dengan barang antik, Bunda.

Sang istri, Reny Setiawati memiliki hobi belanja barang antik. Ia kerap mengikuti Bimbim ketika konser di luar kota agar dapat berburu barang antik. “Kalau mas Bim manggung ke luar kota, aku pasti jalan ke pasar untuk nyari-nyari,” ungkap Reny.

Intip potret lengkap rumah Bimbim Slank di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment