Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Serial Netflix Tayang Juli 2024 Wajib Masuk Watchlist

0 15

Netflix selalu menghadirkan beragam serial baru setiap bulannya. Pada bulan Juli ini, Netflix juga akan diwarnai dengan berbagai serial menarik.

Ada berbagai serial Netflix tayang Juli 2024, dari aksi komedi seru hingga thriller menegangkan. Para pecinta film siap-siap untuk dimanjakan dengan tontonan berkualitas di platform streaming ternama ini.

Berikut ulasan lengkap serial Netflix tayang Juli 2024 yang tidak boleh terlewatkan.

Serial Netflix Tayang Juli 2024 1. Barbecue Showdown Season 3

Barbecue Showdown merupakan acara kompetisi memasak barbekyu. Musim ketiga serial ini akan tayang di Netflix mulai 4 Juli 2024.

Baca juga:

  • 7 Film Netflix Tayang Juli 2024 Menarik untuk Ditonton
  • 3 Drakor Tayang di Netflix Juli 2024, Ada Sweet Home 3
  • 7 Series Netflix Juli 2024 Lengkap dengan Sinopsisnya

Ribuan orang mendaftar, tetapi hanya sembilan pitmaster paling berbakat di Amerika yang terpilih. Para peserta akan menghadapi berbagai tantangan memasak barbekyu yang unik dan tak terduga.

Beberapa juri baru juga akan bergabung di musim ini untuk menilai hidangan para peserta.

2. Exploding Kittens

Serial Netflix tayang Juli 2024 selanjutnya adalah Exploding Kittens. Exploding Kittens merupakan serial komedi animasi dewasa yang diadaptasi dari waralaba kartu dan video game populer dengan nama yang sama.

Ceritanya tentang konflik abadi antara Kebaikan dan Kejahatan, di mana Tuhan dan Iblis dikirim ke Bumi dalam tubuh kucing-kucing besar. Exploding Kittens tayang di Netflix mulai 12 Juli 2024.

3. Tokyo Swindlers Tokyo Swindlers (IMDb)

Tokyo Swindlers menjadi serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai 25 Juli 2024. Tokyo Swindlers merupakan serial thriller kriminal dari Jepang.

Serial original Netflix ini bercerita tentang tim penipu yang mengetahui real estat senilai 10 miliar yen. Mereka bertekad untuk melakukan penipuan paling ambisius.

Sekelompok penipu ini berjuang melawan harga yang melonjak di Tokyo. Mereka menargetkan pemilik dan pengembang besar yang ingin mengubah fungsi lahan, sambil menghindari kejaran polisi.

Serial ini disutradarai oleh Hitoshi One dan didasarkan pada novel laris karya Shinjo Ko.

4. The Decameron

Serial terbaru Netflix ini berlatar 1348 selama masa Black Death, pandemi paling mematikan dalam sejarah manusia. The Decameron bercerita tentang mengeksplorasi tema-tema tentang sistem kelas, perebutan kekuasaan, dan kelangsungan hidup di masa pandemi.

Serial ini terinspirasi dari cerita pendek abad ke-14, The Decameron karya Giovanni Boccaccio. Sekelompok bangsawan dan pelayan mereka mengasingkan diri ke pedesaan Villa Santa.

Mereka mencoba menunggu wabah berakhir di perbukitan Tuscany dengan anggur dan seks. Namun, pada akhirnya semua harus berjuang demi kelangsungan hidup mereka sendiri.

The Decameron tayang di Netflix mulai 25 Juli 2024.

5. Master of the House Master of the House (Netflix)

Serial Netflix tayang Juli 2024 selanjutnya adalah Master of the House. Master of the House merupakan serial drama thriller Thailand yang disutradarai Sivaroj Kongsakul.

Serial Netflix ini menggali melodrama intens dan intrik keluarga yang terungkap saat ahli waris yang kejam dari taipan bentrok dengan pembantu rumah tangga yang baru saja dinikahi ayah mereka. Serial ini mengeksplorasi konsekuensi dari keserakahan dan kekuasaan dalam alur yang penuh gejolak.

Master of the House tayang di Netflix dengan tujuh episode mulai 18 Juli 2024.

6. Sweet Home 3 Sweet Home (Netflix)

Sweet Home Season 3 menjadi rekomendasi serial Netflix tayang Juli 2024 selanjutnya. Serial ini adalah sekuel kedua dari drama original Netflix populer, Sweet Home.

Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan yang berjudul serupa. Adapun Sweet Home Season 3 akan membawa penggemar kembali ke dunia di mana para penyintas berada di persimpangan antara monster dan manusia.

Mereka harus menghadapi perjuangan yang lebih besar untuk membuat pilihan yang sulit. Dengan terganggunya safehouse stadion dan munculnya ancaman baru, pertaruhannya semakin besar.

Drakor Sweet Home Season 3 akan tayang mulai 19 Juli 2024 di layanan streaming Netflix.

7. Elite: Season 8

Elite, serial drama remaja Spanyol yang penuh intrik. Serial ini bercerita tentang Las Encinas, sekolah menengah prestisius di Spanyol.

Kisahnya dimulai dengan tiga siswa dari keluarga kelas pekerja yang mendapat beasiswa untuk bersekolah di sana. Mereka pun harus berbaur dengan teman sekelasnya yang berasal dari kalangan elit dan kaya raya.

Elite tidak hanya menyoroti kehidupan glamor remaja kaya, tetapi juga mengangkat tema-tema sosial seperti kesenjangan ekonomi, cinta terlarang, dan rahasia kelam. Selain itu, ada unsur misteri pembunuhan yang membuat ceritanya semakin menegangkan.

Pada musik kedelapan serial ini, Omar dan Nadia kembali bersatu saat kelulusan para siswa di Las Encinas semakin dekat dan sebuah misteri terakhir mendorong persahabatan dan permusuhan musuh.

Serial Elite: Season 8 akan tayang mulai 26 Juli 2024.

Demikian tujuh serial Netflix tayang Juli 2024 yang wajib masuk dalam watchlist. Dengan jadwal tayang yang beragam dan kisah-kisah yang menarik dari berbagai belahan dunia, Netflix memberikan pilihan yang luas bagi para penikmat serial untuk menemukan tontonan favorit mereka di bulan Juli 2024

Leave a comment