Informasi Terpercaya Masa Kini

Mighty Jaxx TMNT Remixx Arcade Spesial Bundling, Pesan di Blibli

0 2

Ada kabar baik bagi pecinta action figure (figur aksi) Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) dari Blibli. Perusahaan action figure Mighty Jaxx asal Singapura bakal menghadirkan Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box sebagai edisi spesial perayaan 40 tahun Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Sebagai official e-commerce partner Mighty Jaxx di Indonesia, Blibli pun akan menghadirkan paket bundling edisi terbatas Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade dengan sejumlah penawaran spesial termasuk bonus tiket masuk ke IGX 2024.

Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) seri Arcade ini dirancang dengan gaya low-poly yang memukau, untuk menghidupkan kembali nostalgia game arcade klasik yang seru. Selain empat karakter TMNT yaitu Leonardo, Donatello, Raphael dan Michelangelo; ada juga karakter musuh bebuyutan mereka seperti Bebop, Rocksteady, dan Shredder yang legendaris!

Setiap karakter juga dilengkapi dengan basis ala arcade lengkap dengan 4 tombol aksi dan joystick yang bisa digerakkan, untuk memberikan pengalaman bermain yang autentik.

Sedangkan untuk Mighty Jaxx TMNT seri Remixx, karakter TMNT akan menjadi “cosplay” menjadi penjahat. Ada Leonardo berpakaian sebagai Shredder, Donatello sebagai Baxter Stockman, Michelangelo sebagai Bebop, dan Raphael sebagai Rocksteady.

Edisi terbatas atau ekslusif TMNT Bundle berupa Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) Remixx Arcade IGX hanya tersedia di Blibli sebanyak 100 bundling yang bisa dibeli dengan harga Rp 2.959.900. Dengan pemesanan bundling ini, pelanggan bisa mendapatkan 10 karakter TMNT dari seri Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box dan Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga!, serta satu tiket one-day pass IGX 2024 seharga Rp 150.000.

Pelanggan dapat melakukan pre-order paket bundling tersebut di Blibli secara online sejak 14 Oktober 2024 dan pengambilannya bisa dilakukan di booth Mighty Jaxx selama gelaran IGX 2024 berlangsung. Pengambilan harus sesuai dengan tanggal yang dipilih di one-day pass IGX 2024.

Untuk setiap koleksi bundling terbatas ini, penggemar atau kolektor akan mendapatkan satu bundling yang meliputi satu tray terdiri dari enam karakter Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box yang memiliki tinggi sekitar 4 inci (10 cm), empat karakter dari Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga! dengan tinggi 6 inci (15 cm) yang dilengkapi Stickered Window Box.

Tak hanya itu, Pelanggan akan mendapatkan theme board display untuk memajang koleksi eksklusif TMNT tersebut, yang jumlahnya terbatas hanya 100 set saja. Aksesori tambahan ini akan menjadikan keempat sosok kura-kura mutan tersebut tampil mengesankan dalam diorama berlatar kota New York tempat Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael beraksi.

Board display ini juga menampilkan logo Mighty Jaxx, Blibli, dan IGX 2024 yang menjadi koleksi terbatas sekaligus unik bagi para penggemar kura-kura ninja di Indonesia.

Blibli Platform Omnichannel Tepercaya Bagi Kolektor Figur Aksi

Blibli memahami kecintaan penggemar dan kolektor untuk mengumpulkan pernak-pernik merchandise dan mengoleksi action figure (figur aksi) dari karakter-karakter film populer dunia. Oleh karena itu, Blibli memiliki kategori produk Mainan, Buku dan Stationery (MBS) agar pelanggan bisa membeli dan melengkapi koleksinya dengan mudah dan menggunakan penawaran menarik di Blibli.

Blibli bermitra dengan berbagai merek figur asli terkemuka, termasuk Mighty Jaxx. Jadi, produk dijamin 100 persen orisinil, sehingga bagi kamu yang ingin menjadikan hobi mengoleksi sebagai investasi akan mendapat jaminan kualitas produk.

Selain itu, tersedia layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir, serta tersedia opsi pembayaran beragam mulai dari Cicilan 0 persen bebas biaya cicilan dengan kartu kredit, uang elektronik, hingga Blibli Tiket PayLater. Setiap bertransaksi di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market maka pelanggan akan pendapat Blibli Poin Rewards dengan berbagai benefit.

Yuk, tunggu apa lagi? Para pecinta kura-kura ninja Teenage Mutant Ninja Turtles atau TMNT, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Untuk informasi selengkapnya, kunjungi tautan ini.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Leave a comment